Hot Posts

6/recent/ticker-posts

3.315 Personel Siaga Amankan Demo di Depan Gedung MK Siang Ini


FRN Jakarta, - Dewan Tandifidzi Nasional Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menggelar aksi unjuk rasa di sekitar gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat hari ini. Sebanyak 3.315 personel pun disiagakan.

"Total ada 3.315 personel gabungan yang akan mengawal dan mengamankan aksi hari ini," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Selasa (16/4/2024).

Dalam poster yang beredar, Selasa (16/4/2024) aksi unjuk rasa tersebut bertajuk 'Aksi 164 Istighosah Kubro. Memohon Keadilan bagi Negeri'.

Susatyo mengatakan rekayasa lalu lintas bersifat situasional. Nantinya dilakukan rekayasa jika eskalasi massa di lokasi aksi unjuk rasa meningkat.

Susatyo menekankan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan untuk selalu bertindak persuasif dan humanis. Dia juga meminta massa mematuhi aturan yang ada.

"Kami pun mengimbau kepada para warga masyarakat yang nantinya akan melintas di sekitaran Monas agar mencari jalan alternatif lainnya, kemudian bagi para peserta aksi untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban supaya kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan juga aman," tuturnya.





(TIM/RED).    

Posting Komentar

0 Komentar