Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Balita Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah di Tol Batang Tewas Terlempar

Ida Sulastik (37) bercerita dirinya beserta anak dan suaminya tengah menuju Jombang. Ia duduk di belakang pengemudi.

FRN Jakarta, - Tujuh orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan tunggal yang melibatkan bus Rosalia Indah di ruas Tol Batang-Semarang Km 370 A. 

Salah satu korban selamat menceritakan kecelakaan yang merenggut nyawa anak balitanya tersebut.

Ida Sulastik (37) bercerita dirinya beserta anak dan suaminya tengah menuju Jombang. Ia duduk di belakang pengemudi.

Indah menyebut bus yang ia tumpangi sempat mengalami masalah di Km 227 sehingga pihak manajemen akhirnya mengganti armada yang digunakan. Pada saat ganti armada ini, kata dia, justru semua kondisinya lebih buruk.

"Ganti bus. Tapi AC nggak nyala, terus biasanya tempat duduk juga tidak ada senderannya, pada gerah nggak enak. Yang satu rusak mah enak kelasnya bagus, dapat bus ganti kok di bawahnya," ungkapnya.

Bus tersebut, kata dia, bahkan berujung kecelakaan. Dalam musibah itu, ia kehilangan anak balitanya setelah terlempar dari pangkuan suaminya.

"Anak saya yang kelempar, umur lima tahun meninggal. Posisi anak saya dipangku suami saya, sama-sama tertidur," ungkapnya.

"Jam 06.00 saya masih balas WA. Jadi (saat kejadian) benar-benar baru (tidur). Dari awal sih iya sudah curiga, bus nggak enak. 

Waktu kejadian, saya hanya dengar teriakan semua penumpang, saya dan suami terbentur. Tapi anak saya terpental dan meninggal dunia," isaknya.





(TIM/RED).    

Posting Komentar

0 Komentar