Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Hari Ke 2 Lebaran 2024, Pantai Pangandaran Masih Menjadi Magnet Wisata

Objek wisata pantai Pangandaran   

FRN PANGANDARSN, - Objek wisata pantai Pangandaran menjadi rekomendasi sebagai destinasi liburan lebaran murah 2024. Diketahui, pantai ini telah menjadi landmark dan destinasi liburan yang sangat populer di Jawa Barat.

Pantai Pangandaran merupakan sebuah pantai yang terletak di Desa Penanjung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, sekitar 92 km dari pusat Kota Ciamis.

Terpantau, pada pada hari kedua lebaran banyak wisatawan yang memilih Pantai Pangandaran sebagai tempat untuk berlibur bersama keluarga besar, realitasnya banyak pengunjung lokal nasional maupun internasional berbaur memenuhi pantai ini.

Selain itu, merujuk kepada tempat wisata dikawasan pantai ini ada beberapa spot yaitu karang Nini, batu hiu, batu karas dan lainnya.

Di pantai Pangandaran sendiri Harga tiket masuk ke wisata ini sangat terjangkau. Salah satu keistimewaan Pantai Pangandaran adalah pantainya yang landai dengan air yang jernih, serta jarak antara pasang dan surut yang relatif lama.

Seperti dituturkan salah seorang pengunjung asal Bandung, Asep 

Pantai ini juga dikenal dengan spot kuliner lezatnya, yang menawarkan berbagai hidangan olahan ikan laut segar dan minuman segar seperti air kelapa muda" ungkapnya.

Asep bersama keluarga memilih Pantai Pangandaran sebagai tujuan wisata karena keindahan pantainya, dapat dipakai berenang dan dari aspek keamanan sangat terjaga. juga, tempatnya sudah cukup mendunia serta instgramable.

"Saya berkunjung kesini yang terpenting fasilitas di Pantai Pangandaran juga cukup lengkap, mulai dari lahan parkir yang luas, tempat berkemah, pusat informasi, hingga tempat oleh-oleh," tandasnya.

Kata Asep pantai pangandaran dikonsep untuk memanjakan pengunjung selain menikmati liburan dapat membeli berbagai cenderamata seperti kerajinan khas laut, miniatur papan surfing, aksesoris, kaos, celana, dan masih banyak lagi.

"Di hari ke dua lebaran ini masih banyak pengunjung yang datang. Saya sudah beberapa datang kesini, pantainya indah dan bisa dipake berenang dan anak -anak senang. Juga dari aspek keuangan, tidak merogoh kocek banyak, terjangkau harganya," tutupnya.



(TIM/RED).   

Posting Komentar

0 Komentar