Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jalin Keakraban: Forsip Gelar Halal Bihalal 1445 Hijriyah

Forsip Gelar Halal Bihalal 1445 Hijriyah. 

FRN Kota Cimahi, - Puluhan pimpin Redaksi yang tergabung Forum Silaturahmi Pimpinan Redaksi (Forsip) dari berbagai media di Kota Cimahi menggelar halal bihalal Syawal 1445 Hijriyah, dalam pertemuan tersebut para pimpinan redaksi tersebut saling bertukar saran, ide dan gagasan untuk kemajuan bersama,

Selain bersilaturahmi, bersalam-salaman ria juga mereka memperbincangkan peran media dan menyikapi dinamika pembangunan di Kota Cimahi ke depan.

Ketua Forsip Tatang menyampaikan, 

Pertemuan para pimpinan redaksi ini, di samping halal bihalal karena masih dalam suasana Idul Fitri juga ingin membulatkan tekad membangun mitra dan berkolaborasi serta bersinergi dengan segala stakeholder pembangunan guna menuju Kota Cimahi yang gemilang.

"Di negara demokrasi, termasuk Indonesia, sebut Tatang, pers merupakan pilar ke empat demokrasi selain eksekutif, legislatif, dan yudikatif" ucap Tatang.

Tatang menambahkan, menjadi pres bukan hanya berperan mengawasi, mengevaluasi dan mengingatkan lembaga pelaku pembangunan.Tetapi juga memberikan kritikan terhadap lembaga legislatif, eksekutif dan lembaga yang terkait dengan penegakan hukum.

"Dalam halal bi halal itu, katua Forsip mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan redaksi yang sudah hadir dalam halal bihalal, sekaligus menambah keakraban sesama pimpinan redaksi, imbuhnya.

Menurut ia, kegiatan halal bihalal ini selain menjadi sarana silaturahmi keluarga besar  Forsip, bisa juga untuk mempererat kekompakan dan solidaritas dengan sesama.

"Sehingga semua pimpinan redaksi yang ada di Kota Cimahi dalam menjalankan tugas lebih mengedepankan informasi yang objektif, cerdas,  edukatif serta mampu menggugah motivasi masyarakat untuk lebih berpartisipasi dalam pembangunan," tutup Tatang.




(TIM/RED).   


Posting Komentar

0 Komentar