Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Momen Prabowo Lebaran ke Kediaman Zulhas, Ini yang Dibahas

Prabowo Lebaran ke Kediaman Zulhas.  

FRN Jakarta, - Presiden terpilih Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta, hari ini.

Setibanya di sana, Prabowo disambut langsung Zulhas, Hatta Rajasa dan keluarga besar lainnya.

Soal agenda yang dibahas, Zulhas menjelaskan pertemuan tersebut merupakan silaturahmi antar sahabat untuk memperingati Lebaran dengan guyub dan damai.

"Suatu kehormatan Pak Prabowo mengunjungi kami di kediaman. Saya dan keluarga serta keluarga besar PAN menyambut beliau," jelas Zulhas dalam keterangannya, Kamis (11/4/2024).

Lebih lanjut, Ketua Umum PAN ini menjelaskan silaturahmi di hari Lebaran merupakan budaya yang baik untuk merawat persatuan dan persaudaraan.

"Ini silaturahmi, saling mengunjungi ngobrol sambil ngopi-ngopi. Ini kan budaya yang diajarkan para orang tua dan pendiri bangsa kita. 

Penting kita jaga karena bagus untuk memupuk persatuan. Indonesia ini negara besar perlu kebersamaan," lanjutnya.

Di momentum Idulfitri ini, Zulhas mengajak untuk fokus menatap masa depan Indonesia tanpa dengan menghentikan segala silang sengketa.

"Yuk mari sama-sama kita akhiri silang sengketa. Sama-sama kita membangun Indonesia menjadi negara yang maju. Kalau kita bersama-sama pasti kita bisa," pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam pertemuan tersebut turut mendampingi Zulhas yakni, Soraya Zulhas, Hatta Rajasa, Eddy Soeparno, Viva Yogha Mauladi, Putri Zulhas, Zita Anjani, Raffi Haikal, Radityo Egi, Abah Raod, dan Uya kuya,




(TIM/RED).   

Posting Komentar

0 Komentar