Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sadis, Sesudah Dianiaya Lalu Mayatnya Di Cor, Pelaku: Untuk Menghilangkan Jejak


FRN KBB, - Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di Kompleks Bumi Citra Indah 2, hal itu membuat geger penghuni seisi perumahan yang terletak di RT 06 RW 13, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB) tersebut.

Terkonfirmasi, pembunuhan tersebut dilakukan oleh seorang tukang kebun kompleks bernama Ijal dengan cara mencor jenazah korban di rumah korban.

Hal itu dilakukan Ijal karena sakit hati atas upah yang telah dikerjakannya namun kenyataannya tak kunjung diberikan korban.

Sebelum ditemukan, Korban sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya, tidak disangka ternyata ketika ditemukan Pada Senin, 15/4/2024 sudah dalam kondisi yang mengenaskan. 

Kepada awak media Kapolres Cimahi AKBP. Aldi Subartono, mengungkapkan bahwa setelah melakukan serangkaian penyelidikan, pihaknya kemudian mengetahui terduga pelaku pembunuhan pria tersebut dan saat ini sudah ditangkap.

"Kami berhasil mengamankan seorang pria berinisial I yang diduga sebagai pelaku (pembunuhan terhadap Didi)," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian Senin, 16/4/2024. 

Menurut keterangan pelaku, pada 24 Maret 2024 sempat melakukan penganiayaan terhadap korban yang berakibat pada hilangnya nyawa korban.

"Kemudian korban dikubur di rumahnya di belakang dan ditutup keramik (dicor), " ucap Aldi.

Adapun alasan dari pelaku mencor korban Aldi menyebut, yaitu untuk menghilangkan jejak karena kondisi kuburannya sangat rapi.

"Kuburannya sangat rapih sekali, jadi setelah korban ini meninggal dunia, pelaku langsung menguburnya, " ucapnya.

Sebelumnya tidak ada yang menduga terdapat mayat yang di cor di rumah tersebut, karena rumah korban dalam keadaan rapi.

"Saat itu rumah dalam kondisi rapih dan bersih, tidak ada tanda - tanda korban dikubur di rumah ini," pungkas Aldi. 

Ijal merupakan tukang kebun yang biasa dipekerjakan sewaktu-waktu oleh warga kompleks perumahan tersebut. Begitupun korban sempat menggunakan jasa Ijal untuk merapikan rumahnya.

Selain membunuh dan mengubur jenazah Didi, Ijal juga membawa kabur sejumlah barang berharga milik korban. Barang-barang tersebut, yaitu motor, ponsel, dan sertifikat rumah. 

Setelah mendapatkan laporan, Polisi melakukan penyelidikan dan mendapati jenazah korban dicor di dapur rumahnya. Polisi kemudian melakukan penyidikan hingga menangkap Ijal. 

Kepada polisi, Ijal mengaku menganiaya Didi hingga tewas pada Sabtu (23/3/2024) malam. Jenazah korban kemudian dicor untuk menghilangkan jejak.



(TIM/RED).     

Posting Komentar

0 Komentar