Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Bobotoh Remaja yang Tewas Terjatuh di Flyover Pasupati Ternyata Siswa Mts. Ar-Raudloh Cileunyi

Muhammad Kadian, siswa kelas 8 Mts. Ar-Raudloh Desa Cileunyikulon, Kec. Cileunyi yang tewas terjatuh dari atas mobil di fluover Pasupati saat konvoi Persib

FRN BANDUNG, - Seorang Bobotoh yang tewas terjatuh dari atas mobil di flyover Pasupati, Kota Bandung saat konvoi Persib Bandung ternyata remaja siswa Mts Ar-Raudloh Cileunyi, Desa Cileunyikulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Korban bernama Muhammad Kadian, siswa kelas 8 Mts. Ar-Raudloh warga Kampung Babakanjati RT.03/RW.25, Desa Cileunyikulon, Kecamatan Cileunyi.

Ustaz Abdul Wahid, seorang guru di Mts. Ar-Raudloh ketika dikonfirmasi membenarkan jika korban yang tewas terjatuh dari atas mobil saat konvoi Persib Bandung di fly over Pasupati salah seorang anak didiknya.

"Betul, korban yang meninggal adalah anak didik saya terbaik. Tadi pagi baru beres dimakamkan di TPU kampung halamannya," kata Abdul Wahid kepada KejakimpolNews.com, Ahad (2/6/2024).

Diketahui, seorang pelajar tewas terjatuh dari atas mobil di Flyover Pasupati, Kota Bandung di tengah-tengah konvoi Persib, Sabtu, (1/6/2024) sekitar pukul 15.30.

Menurut Abdul Hamid, dari keterangan beberapa teman korban, sebenarnya korban bersama teman-temannya ikut konvoi Persib menaiki sepada motor.

Ketika konvoi di flyover Pasupati kata Abdul Hamid, korban memarkirkan sepeda motornya dan naik ke atas mobil bak terbuka yang telah dipenuhi para Bobotoh.

"Entah dari rombongan mana Bobotoh yang ada di mobil bak terbuka tersebut. Hanya korban katanya terjatuh ke bawah dari flyover Pasupati dan meninggal," ujar Abdul Hamid yang juga Sekretaris DKM Al Mukhlisin Kompleks Griya Bukit Manglayang RW 21, Desa Cinunuk ini.

Diberitakan sebelumnya, seorang pelajar tewas sangat tragis karena terjatuh dari atas mobil di Flyover Pasupati, Kota Bandung di tengah-tengah konvoi Persib, Sabtu, (1/6/2024) sekitar pukul 15:30.

Kanit Gakkum Polrestabes Bandung, Kompol Arief Saepul Haris ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Korban meninggal merupakan pelajar berjenis kelamin laki-laki," kata Arief kepada dalam keterangannya kepada KejakimpolNews.com, Sabtu (1/6/2024).

Menurut Arief, dari penyelidikan, diduga penyebab kecelakaan tersebut akibat pengendara mobil yang tidak tertib saat kejadian.

"Korban berada di atas kendaraan yang melaju dari arah timur ke arah barat di Flyover Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja ketika di TKP diduga terjatuh dari kendaraan tersebut. Akibat kecelakaan tersebut korban luka-luka dan meninggal di TKP," kata Arief.

Korban kata Arief kemudian dibawa ke forensik Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung. Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun KejakimpolNews.com, korban mengalami luka berat di bagian kepala. "Peristiwa ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung,"kata Arief.


(TIM/RED).  

Posting Komentar

0 Komentar