Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Rute Konvoi Bobotoh Jemput Persib Bandung dari Madura, Sabtu 1 Juni 2024.

Pemain dan ofisial Persib Bandung berfoto dengan latar belakang bobotoh menyalakan flare di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (28/5/2024). Bobotoh memberikan dukungan kepada pemain yang akan menjalani laga kedua final Liga 1 2023-2024 di kandang Madura United, Jumat (31/5/2024).


FRN BANDUNG, - Satlantas Polrestabes Bandung sudah menyiapkan rute untuk konvoi bobotoh, pada saat penyambutan pemain Persib dari Madura.

Persib Bandung bakal berlaga di leg II final Liga 1 Champioship Series melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024).

Persib Bandung berpeluang juara setelah di leg I berhasil menang 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringing, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kasatlantas Polrestabes Bandung, AKBP Eko Iskandar mengatakan, rencananya penyambutan akan dilakukan oleh bobotoh atau pendukung Persib pada Sabtu 1 Juni 2024 di Gerbang Tol Pasteur.

"Buat bobotoh yang ingin ikut konvoi, titik kumpulnya di Pasteur, kita sudah siapkan cara bertindak," ujar Eko, di Mapolrestabes Bandung, Kamis (30/5/2024).

Dari Pasteur, kata dia, konvoi akan diarahkan ke kanan menuju Istana Plaza di Jalan Pasir Kaliki, kemudian belok kiri ke arah Jalan Wastukencana-Jalan Riau-Jalan Banda dan masuk ke Gedung Sate melalui pintu belakang.

"Setelah di gedung sate selesai acara sampai jam 17.00 WIB, langsung bubar tidak ada konvoi lagi," ucapnya.

Selama konvoi, kata dia, pengalihan hanya akan dilakukan di gerbang tol Pasteur saja. Nantinya, kendaraan yang akan ke luar dari Pasteur akan diarahkan ke gerbang tol lain.

"Karena satu-satunya tempat yang bisa memungkinkan untuk kita tutup, hanya di exit Pasteur, nanti kita alihkan kendaraan yang keluar dari Pasteur akan dialihkan ke gerbang tol lain. Pengalihannya situasional saja," katanya.



(TIM/RED).  

Posting Komentar

0 Komentar