Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Begini Kondisi Pj Bupati Bandung Barat yang Ambruk Saat Main Tenis


FRN KBB, - Kondisi Pj Bupati Bandung Barat, Ade Zakir mulai membaik setelah ia mengalami serangan jantung pada saat sedang bermain tenis, Jumat (27/9/2024) sore.

Ade Zakir langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan. Awalnya ia dibawa ke RS Cahya Kawaluyan, Padalarang, namun dirujuk ke RS Santosa, Kota Bandung.

Kepala Dinas Kesehatan Bandung Barat, Ridwan Abdullah Putra mengatakan Ade Zakir menjalani operasi pada pukul 20.00 WIB di RS Santosa untuk mengatasi penyebab serangan jantungnya.

"Sudah kemarin malam (dioperasi), penanganannya cath (kateter jantung)," kata Ridwan saat dihubungi, Sabtu (28/9/2024).

Setelah mendapatkan penanganan medis tersebut, Ade Zakir langsung memasuki ruangan perawatan dan pemantauan oleh petugas medis RS Santosa.

"Masih di ruangan perawatan pascaoperasi, kondisinya sudah stabil. Mohon doanya saja, mudah-mudahan hari Minggu besok sudah boleh pulang," kata Ridwan.

Diberitakan sebelumnya, Ade Zakir mengalami serangan jantung pada Jumat (27/9/2024) sore. Saat itu ia dikabarkan sedang bermain tenis di Pancasona, Kota Baru Parahyangan, Padalarang.

Ridwan menyebut Ade Zakir mengalami gejala khas serangan jantung lantaran tiba-tiba ambruk. Kemudian ia mengeluhkan nyeri pada dada sebelah kiri. Dari situ, ia dilarikan ke rumah sakit.




(Red).

Posting Komentar

0 Komentar