Hot Posts

6/recent/ticker-posts

BNN-RI Berikan Penghargaan Pada Lurah Citeureup Rusli Sudarmadi Wilayah Bersih Dari Narkoba

Penghargaan BNN RI terhadap lurah Citeureup Rusli Sudarmadi diberikan langsung oleh PJ Walikota Cimahi Dicky Saromi (kiri) kepada Rusli Sudarmadi (Kanan)

FRN Cimahi – Lurah Citeureup Rusli Sudarmadi, mendapatkan penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia (RI) Katagori sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan jasa Rusli dalam mewujudkan Indonesia bebas narkoba, serta menjadikan Kelurahan Citeureup sebagai wilayah yang bersih dari penyalahgunaan narkoba.  

Penjabat (PJ) Wali Kota Cimahi, Dicky Saromi, sangat memberikan apresiasi kepada Lurah Citeureup, Rusli Sudarmadi, pernyataan Dicky tersebut disampaikan, saat memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Apel Pemkot Cimahi, Rabu (2/10/2024). 

Dicky juga menekankan bahwa namanya narkoba bukan hanya masalah individu, melainkan ancaman serius bagi masyarakat dan bangsa. 

Disamping itu, Dicky juga telah mengingatkan kepada masyarakat Cimahi, bahwa penyalahgunaan narkoba dapat merusak generasi muda dan mengganggu cita-cita bangsa yang sejalan dengan nilai-nilai Pancasila.

Ia pun mengajak masyarakat untuk bersatu dalam upaya memberantas peredaran narkoba, serta mengedukasi anak-anak mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba. 

“Dengan menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan, kita dapat membangun jaringan pencegahan yang solid demi menyongsong Indonesia Emas 2045,” ajakan Dicky.

Apresiasi ini diharapkan dapat memotivasi para pemimpin dan masyarakat untuk terus berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, dan harus berani berantas narkoba dilingkungannya masing-masing.



(Red).

Posting Komentar

0 Komentar