Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satpol-PP KBB Tertibkan Baliho Tidak Berijin, Termasuk Baliho Hengki Kurniawan

Baliho Hengky Kurniawan Calon Bupati Bandung Barat 2024 “Bulan Ramadan Gak Puasa Rugi Dong !Selamat menjalankan ibadah puasa”


FRN (KBB) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bandung Barat (KBB) kembali melakukan penertiban terhadap baligho atau reklame yang belum berizin.

Salah satu baliho yang dicopot petugas tersebut bergambar mantan Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan di Jalan Raya Cimareme Kecamatan Ngamprah KBB.

Dalam baliho tersebut tertulis Hengky Kurniawan Calon Bupati Bandung Barat 2024 “Bulan Ramadan Gak Puasa Rugi Dong !Selamat menjalankan ibadah puasa”.Kasatpol PP KBB, Ludi Awaludin mengatakan, dalam penertiban kali ini pihaknya menargetkan baliho atau reklame yang belum berizin. Usai berkoordinasi dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) KBB.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kabupaten Bandung Barat, Ludi Awaludin

“Kita akan menyisir dari jalan raya Cimareme hingga Batujajar khusus reklame tidak berizin yang kita tertibkan,” kata Ludi di sela penertiban reklame di Ngamprah, Kamis (14/3/2024).

dia menjelaskan, penertiban tersebut mengacu Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bandung Barat nomor 9 tahun 2012 tentang penyelenggaraan reklame.

“Langkah ini mengacu pada pasal 23, 26, 27, 29, 30 dan 32, Ini bukan milik siapa. tetapi kita tertibkan reklame yang tidak berizin,” ujarnya

Ludi membenarkan, salah satu reklame yang ditertibkan tersebut bergambar mantan Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.

“Salah satunya ada (reklame bergambar Hengky), ini hasil koordinasi dengan Bapenda KBB. Dan dipersilakan untuk ditertibkan,” Paparnya.

Terkait penyelenggaraan reklame, Ludi menambahkan bahwa hal tersebut merupakan ranah dari Bapenda KBB.

“Setelahnya kami dapat konfirmasi bahwa ada reklame tidak berizin dan kata Kepala Bapenda betul dan diminta untuk ditertibkan. Nanti kita panggil vendornya,” pungkasnya.(AS)

Posting Komentar

0 Komentar