Hot Posts

6/recent/ticker-posts

3 Remaja Bandung Keserempet Kereta Saat Ngonten Tengah Malam, 1 Tewas

Evakuasi korban tewas keserempet kerta api di Bandung.   

FRN Bandung, - Remaja asal Cikutra, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Arya Regina Pasha (18), meninggal dunia setelah keserempet kereta di perlintasan kereta api. Korban meninggal saat membuat konten.

Dilansir detikJabar, Kamis (25/4/2024), insiden ini terjadi di perlintasan kereta api Petak, Jalan Cikudapateuh, Bandung, Km 157+0, Jalur Hilir Jl Gudang Selatan, Kelurahan Merdeka, tengah malam tadi. Korban tewas setelah mengalami luka di kepala bagian belakang, patah pinggang, tangan, dan kaki.

"Iya benar. Saat kejadian, korban ini diduga sedang membuat konten untuk di media sosial," kata Kapolsek Sumur Bandung Kompol Siswo Tarigan saat dihubungi detikJabar.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban dengan dua temannya Muhammad Farrell Aqiilah (18) dan Naufal Alfarisi (19) tiba di perlintasan KA Km 157 sekitar pukul 00.10 WIB. Ketiganya lalu menunggu kereta datang melaju dan dilaporkan hendak mengambil foto dari jarak yang dekat.

"Tidak lama setelah kereta api melintas, saksi (Naufal) melihat korban Farrel luka mengeluh sakit di perut sedangkan korban Arya Regina Pasha tergeletak di samping rel kereta api dan sempat dipanggil-panggil dan ditepuk-tepuk oleh saksi. Selanjutnya, saksi meminta pertolongan warga sekitar," ungkap Siswo.

Manajer Humas Daop 2 Bandung Ayep Hanapi membenarkan informasi tersebut. Dalam kejadian ini, satu orang tewas dan dua orang lainnya selamat.

"Satu meninggal dunia, satu luka ringan dan satu selamat," kata Ayep kepada detikJabar.


(TIM/RED).   

Posting Komentar

0 Komentar