Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Bus Terguling di Jalur Tol Cipali Subang, 4 Penumpang Luka Berat

Sebuah bus angkutan penumpang mudik Lebaran, PO Setia Negara jurusan Lebak Bulus-Sindang Laut Kuningan terbalik di media jalan tol kilometer 98, Subang, Jawa Barat, pada Rabu, 10 April 2024. 

FRN Subang, - Sebuah bus angkutan penumpang mudik Lebaran, PO Setia Negara jurusan Lebak Bulus-Sindang Laut Kuningan terbalik di media jalan tol kilometer 98, Subang, Jawa Barat, pada Rabu (10/4/2024) sore. Insiden itu terjadi saat kondisi jalan sedang turun hujan dengan arus lalu lintas padat lancar. 

Empat orang dilaporkan mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit, sementara belasan lainnya mengalami luka ringan. 

Menurut seorang penumpang, sopir sedang menggunakan ponsel sebelum kecelakaan terjadi. 

Saat itu bus hendak menyalip ke kanan di jalur tengah, tetapi terbalik setelah sopir banting setir karena mobil di depannya. Diduga sopir tidak memperhatikan karena sedang bermain ponsel. 

“Kejadiannya tadi lagi posisi jalan padat merayap. Posisi bus dari sebelah kiri ke kanan agak kencang. Sopir tidak bisa mengimbangi, banting setir ke kanan langsung terbalik. Kita juga kena serpihan kaca dan ketiban jok,” kata salah seorang penumpang, Tarman.

Dikatakan Tarman, saat itu bus dalam keadaan penuh penumpang. 



(TIM/RED).    

Posting Komentar

0 Komentar