Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dengan Slogan 'HEBAT', Rahmat Adang Safaat (RAS) Mantap Melangkah Menuju Pilkada 2024 KBB.


FRN KBB, - Kabupaten Bandung Barat sedang menuju kepada pemilihan kepemimpinan yang kini kosong semenjak ditinggalkan oleh Hengky Kurniawan, terendus berseliweran beberapa nama muncul yang berkeinginan hendak menduduki kursi orang nomer satu di KBB tersebut.

Secara faktual, sudah terpampang disepanjang jalan di KBB alat peraga yang memperlihatkan sosok- sosok mengenai dirinya yang menunjukkan sebagai kompetitor Pilkada KBB 2024.

Tak terkecuali, Rahmat Adang Safaat (RAS) mantan birokrat KBB, pada pilkada kali ini akhirnya memantapkan diri ikut melangkah menuju KBB 1 pada pilkada serentak 2024. “HEBAT” adalah jargon yang diusungnya, sebagai pelabuhan bahteranya ia merapat ke PDIP. Sebagai bentuk keseriusannya bersama dengan rekan, relawan dan tim kemenangannya terpantau telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Bandung Barat.

Mantan Kadis PUTR tersebut pada pelaksanaan menuju tempat pendaftarannya dikawal oleh tim RAS. Sekitar pukul 15.00 sampai ditempat pendaftaran Rahmat disambut dengan karangan bunga oleh tim penjaringan balon bupati PDIP, Nanan Robaah Kamnu, Jumat 19 April 2024.

Sebelumnya, sejumlah balon bupati sudah mengembalikan formulir pendaftaran balonkada ke Markas Banteng KBB, di antaranya Sang Kandidat Pamriadi (Tokoh Pemuda/Politisi Senior PDIP), Gagan Wirahma (Sekretaris APDESI), Asep Vijay (kader PDIP), Adang Rahmat Safaat (brokrasi).

Sedangkan yang  mengambil formulir berkas pendafatran balonkada yakni, Hengki Kurniawan (Mantan Bupati KBB), Gunawan (Tokoh Masyarakat), Hasanudin (birokrat) Apung Hadiat Purwoko (mantan birokrat KBB), Taufiqurohman (Anggota DPRD PDIP) , Asep Ilyas (mantan birokrat KBB), Dansah Widansah (pengusaha).

Dikabarkan, beberapa waktu ke belakang beredar poto mengenai RAS pada Jum'at 19 April 2024 seperti tengah melakukan pendaftaran sebagai balon kada hingga Hal itu menjadi perbincangan hangat terhadap masyarakat.

Dan, akhirnya melalui narasi pemberitaan diatas terjawab sudah bahwa Rahmat Adang Safaat (RAS) mantap melenggang ke pemilihan kepala daerah kabupaten bandung barat 2024.





(TIM/RED).   

Posting Komentar

0 Komentar