Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Horor Maling Mobil Benturkan Korban ke Tiang Listrik di Bogor

Andri (20) menunjukkan lokasi korban tergeletak usai dibenturkan ke tiang listrik oleh maling yang curi mobil di Bogor Timur, Kota Bogor.  

FRN Bogor, - Aksi pencurian mobil di Bogor Timur, Kota Bogor viral di media sosial. Pelaku sempat membenturkan korban ke tiang listrik saat mencoba mempertahankan mobilnya.

Peristiwa ini terjadi di Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Selasa (23/4/2024) sekitar pukul 02.30 WIB. Kejadian ini sempat terekam CCTV dan viral di lokasi kejadian.

Korban MHNA yang mengetahui mobilnya dicuri langsung mengejar pelaku hingga bergelantungan di mobil. Nahas, pelaku membenturkan korban ke tiang listrik hingga ia tidak sadarkan diri.

"Untuk kondisi korban masih belum sadar, informasi hari ini akan dilakukan tindakan medis lainnya. Mohon doanya rekan-rekan untuk kesembuhan korban dan pelaku segera terungkap dan tertangkap," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot, Kamis (25/4).

Dilangsir dari detikNews, Polisi saat ini masih menyelidiki pelaku. Sejumlah saksi dimintai keterangan.

"Untuk saksi yang sudah diambil keterangan ada lima orang, baik rekan, keluarga, dan masyarakat yang menolong korban," imbuhnya.

Pihak kepolisian juga masih menelusuri jejak mobil tersebut. Polisi masih mencari sejumlah petunjuk, termasuk rekaman CCTV untuk melacak pelaku.

"Saat ini kami masih menelusuri arah mobil yang dibawa kabur ke mana, termasuk histori mobil tersebut dikuasai oleh siapa saja," kata Olot.

Awal Mula Peristiwa

Teman korban bernama Andri (20) menceritakan mulanya korban datang ke kosannya untuk bermain. Korban memarkirkan mobilnya di dekat kosan.

"Kejadian dicuri mobilnya pas teman saya ngobrol sama saya di sini. Itu jam setengah tigalah ya, emang di sini udah sepi banget. Itu sekitar jam setengah tiga ya," kata Andri mengawali ceritanya, Selasa (24/4).

Tak lama kemudian, terdengar suara mobil menyala. Korban yang mendengar mobil menyala langsung berlari ke arah kendaraannya.

"Pas itu lagi ngobrol di sini, teman saya ini lagi main TikTok, nggak lama kejadian tuh. Awalnya ada kedenger suara apa gitu, nggak lama bunyi suara starter mobil. Teman saya langsung refleks, mungkin dia tahu ya itu suara mobilnya, dia langsung lari ke mobil," sambung Andri.

Korban Bergelantungan di Mobil

Korban kemudian berusaha mempertahankan mobilnya yang dibawa kabur pelaku. Dia menaiki sisi kanan mobil dengan berpijak di bumper dan tangan memegang sela-sela sunroof.

"Mobilnya kan sudah jalan dibawa sama malingnya, dia (korban) gelantungan di pintu, pegangan sunroof itu dia, kalau kaca mobil yang kelihatan saya sih nggak ngebuka," imbuhnya.

Andri mengaku sempat ikut berlari mengejar mobil korban. Namun tertinggal karena mobil melaju kencang hingga akhirnya menemukan korban tergeletak di jalan.

"Mobil jalan terus, sampai ke depan sana, mau ke jalan raya. Nah, saya nggak tahu tuh kalau katanya diseret-seret mah, saya nggak lihat. Yang saya tahu, dia itu gelantungan di mobil sambil teriak-teriak maling. Terus lihat lagi sudah ngegeletak dia di jalan. Iya, dekat tiang listrik," kata Andri.

Korban Terbentur Tiang Listrik

Saat Andri berusaha ikut mengejar, ia kemudian menemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak di pinggir jalan. Korban tidak sadarkan diri, diduga dibenturkan ke tiang listrik oleh pelaku.

"Kalau dari warga, dia (korban) itu jatuh karena kena tiang, dibenturin ke tiang listrik. Jadi posisi dia lagi berdiri di mobil itu dipentokin ke tiang gitu. Posisi kan di kanan, mobilnya dipepetkan ke kanan terus. Ya sadis juga sih lihat kejadiannya begitu," sambungnya.

Pelaku Kabur ke Tol Jagorawi

Andri menyebut ada warga yang mengejar pelaku menggunakan motor hingga Ciawi, Kabupaten Bogor. Namun warga kehilangan jejak karena pelaku masuk Tol Jagorawi.

"Nah, ada satu motor papasan, dia ikut ngejar itu. Nggak tahu gimana temen saya jatuh. Katanya mobilnya lari ke arah Tajur, terus masuk tol di Ciawi. Kata yang ikut kejar itu sempet berhenti, sempet dilempar pakai batu, kaca belakangnya pecah," sebut Andri.

Kasus pencurian tersebut sudah dilaporkan ke polisi. Saat ini, Satreskrim Polresta Bogor Kota masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.



(TIM/RED).   

Posting Komentar

0 Komentar