Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jasad Bayi Terjaring Sampah di Kali Tanah Abang, Polisi Amankan Orang Tua


FRN Jakarta, - Jasad bayi ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus). Jasad bayi ini ditemukan oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

"Benar. Pada hari Selasa tanggal 23 April 2024 sekitar jam 12.00 WIB, Polsek Metro Tanah Abang mendapat informasi ada jenazah bayi yang ditemukan nyangkut di jaring sampah Banjir Kanal Barat yang membentang antara Petamburan dan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat," kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara kepada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Aditya menjelaskan pihaknya pun langsung melakukan olah TKP. Sementara itu, bayi dilarikan ke RSCM untuk diperiksa. Dia menyebut, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap bayi, polisi mendapati petunjuk terhadap sosok ibu dari bayi tersebut.

"Pada hari Kamis, 25 April 2024 pukul 20.00 WIB, DS (31), yang diduga ibu dari bayi, berhasil diamankan di sebuah wisma yang berada di sebuah wisma di Kecamatan Palmerah," jelas Aditya.

"Selanjutnya, dari hasil pemeriksaan DS, di hari yang sama unit reskrim berhasil mengamankan AR (34) yang diduga sebagai ayah biologis bayi tersebut pada pukul 23.00 WIB ketika melintas dengan menggunakan motor di Jalan Jenderal Sudirman," sambungnya.

Dia menyampaikan saat ini kedu orang tua bayi tersebut sedang diperiksa di Polsek Tanah Abang. Dia juga mengatakan kondisi bayi masih utuh saat ditemukan. Saat ini pihaknya pun tengah mendalami motif dari kedua orang tua bayi tersebut.

"Kedua terduga pelaku saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang. Sedang didalami motifnya karena baru kita amankan dan sedang kita periksa. (Kondisi bayi) masih lengkap dengan ari-arinya," ungkapnya.




(TIM/RED).   

Posting Komentar

0 Komentar