Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Komunitas Cimahi Kita Gelar acara Halal Bihalal 1445 H yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, Ormas, LSM dan masyarakat Kota Cimahi


FRN CIMAHI, - Komunitas Cimahi Kita menggelar acara halal bihalal setelah libur Lebaran 1445 H yang berlangsung di Balai Prajurit Siliwangi jalan Lapangan Tembak selatan Gunung bohong brigif 15/ kujang II kota cimahi, Sabtu 27/04/2024

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan yang juga sebagai Dewan pembina komunitas Cimahi Kita, dihadiri juga oleh tokoh masyarakat, tokoh budayawan ,Ormas, LSM dan masyarakat Kota Cimahi.

Dalam wawancaranya Sekretaris presidium Cimahi Kita Heri Sambas mengatakan, “Acara ini kami selenggarakan sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Cimahi Kita dan masyarakat kota Cimahi,diluar dugaan kami kedatangan 600 undangan karena kami hanya menyebar 500, ada beberapa tokoh masyarakat, tokoh budayawan yang telah hadir kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya, hadir pula kang Djamu Kertabudi yang telah mensupport kegiatan ini”,ujarnya.

Heri pun menerangkan “terkait pertanyaan mengenai posisi Bapak Sekda Dikdik S Nugrahawan, beliau adalah dewan pembina Cimahi Kita tidak ada muatan politik murni halal bihalal tapi tidak saya pungkiri banyak dukungan dari lapisan masyarakat yang menginginkan beliau untuk maju bahkan sudah ada beberapa partai yang sudah mengusung.
 
Kami dari Cimahi Kita merestui,Bapak Dikdik boleh maju tetapi harus menang artinya kami tidak mendukung beliau jika untuk kalah. Seluruh keluarga besar Cimahi Kita akan mendukung beliau di pilkada 2024 mengacu pada mekanisme yang berlaku pada saat ini mengingat beliau seorang PNS dan sah saja kalo partai mendukung, mencalonkan dan itu merupakan suatu kebahagiaan untuk kami”, terangnya.

Pada kesempatan ini juga Sekda Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan menyampaikan ” Dalam komunitas ini saya merupakan Dewan pembina komunitas Cimahi Kita alhamdulillah antusias warga Cimahi sangat besar, memiliki keinginan yang sama yaitu menjadikan kota cimahi menjadi lebih baik, ini adalah modal yang harus kita manfaatkan sehingga semua energi atau potensi yang ada bisa membawa sesuatu yang positif agar kota cimahi menjadi lebih baik dan terjalin kebersamaan,

Kebersamaan yang saya maksud adalah ketika kita berbicara tentang cimahi yang maju tentu semua harus sepakat dan mengambil tanggung jawab yang sama dan bisa memberi kontribusi yang akan menjadikan cimahi lebih baik, jangan hanya menuntut setiap potensi yang ada kita padukan supaya menjadi kekuatan untuk memudahkan agar cimahi lebih baik”, ujar Dikdik.

“Terkait Pilkada saya digadangkan menjadi salah satu calon saya kira itu adalah harapan masyarakat dan saya sangat berterimakasih, namun untuk saat ini dalam kapasitas saya sebagai sekda fokus menjalankan tugas saya dan ketika muncul dukungan berarti kinerja saya dapat diterima oleh masyarakat, adapun dari partai tertentu yang sudah mengusung saya itu adalah sesuatu yang membuat saya merasa tersanjung dan mungkin saya pertimbangkan jika itu bisa membuat Cimahi lebih baik dan lebih maju” terangnya.

Terkait Pilkada 2024 yang akan datang mantan Ketua KNPI Kota Cimahi pertama H.Mulya hadian menjelaskan, “Dalam kontestasi pilkada 2024, warga Cimahi yang merasa mampu silahkan maju, setelah ada kejadian tidak baik yang menerpa Kota Cimahi dan membuat performa Kota Cimahi menjadi kurang bagus, untuk ke depannya kita berkontestasi dengan positif tidak dalam konteks yang akan menimbulkan dampak negatif lagi,”harapnya.

“Mari kita bermain fairplay lebih elegan, support aturan bahwa semua orang bisa mengikuti,itu hal yang layak dan dibenarkan akan tetapi koridor yang sudah ada tidak didestruksi dengan pembunuhan karakter terhadap kontestan. Saya sebagai warga dan notabene mantan Ketua KNPI Kota Cimahi berharap ke depan mari kita kembangkan Kota Cimahi lebih baik lagi, banyak peluang, banyak akses, banyak orang orang pintar di Cimahi, pungkas Mulya.




(TIM/RED).   

Posting Komentar

0 Komentar