Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pendaftaran Balon Walikota Di Partai NasDem Kota Cimahi Tidak Ditarik Mahar

Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi H Enang Sahri Lukmansyah, daftar balon walikota Cimahi di Partai NasDem tidak ada mahar pendaftaran.  

FRN Kota Cimahi, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Cimahi, H Enang Sahri Lukmansyah angkat Bicara, terkait kesiapan partainya, dalam perekrutan pencalonan bakal calon walikota Cimahi, tidak ada mahar sedikitpun.

“Berbicara masalah mahar dalam pendaftaran Balon Walikota Cimahi di partai NasDem memang tidak ditarik mahar sedikitpun, hanya kalau masalah cost politik yang di keluarkan, itu hak para balon walikota sendiri yang menyediakannya,” tandas Enang.

Bahkan harapan Enang, Partai NasDem Kota Cimahi tidak akan pilih-pilih balon walikota Cimahi, baik dari warga Kota Cimahi itu sendiri, maupun luar dari warga Cimahi, partai NasDem Wellcome akan menerimanya.

“Yang jelas mau dari orang Cimahi pituin sekalipun maupun luar dari Kota Cimahi, yang penting bagi kami balon tersebut harus benar-benar mencintai Kota Cimahi, dan mau membangun Kota Cimahi lebih baik lagi kedepannya,” ucap Enang tegas, saat dikonfirmasi di kantor DPD Kota Cimahi Jalan Sangkuriang nomor 85 Kelurahan Cipageran Cimahi Utara, Sabtu (27/4/2024).

Karena Enang juga menyarankan bagi balon walikota Cimahi yang nantinya mendaftarkan diri di partai NasDem, benar-benar harus mampu membawa Kota Cimahi lebih baik lagi kedepannya.

“Sosok calon walikota dari partai NasDem, paling utama mampu mengentaskan pengangguran di Kota Cimahi, juga mampu membangun Kota Cimahi kearah yang lebih baik lagi, jangan sampai mandeg di tengah jalan, dan harus mulus menjadi walikota Cimahi sampai akhir periode pada umumnya,” ungkap Enang.

Sedangkan terkait masalah berkoalisi dengan partai lainnya di Kota Cimahi, Enang sudah mengadakan pertemuan-pertemuan dengan partai lain seperti PKB, PKS, PAN, PDIP. Golkar dan partai lainnya.

“Insyaallah kita sudah melakukan pertemuan-pertemuan dengan partai lainnya seperti PKB, PAN, dan PKS, kita tinggal menemukan titik kesepakatan saja,” terangnya.

Itupun diakui oleh Enang, paling utama dalam perekrutan balon walikota Cimahi diutamakan dari para kader partai NasDem itu sendiri,

“Seperti saya sendiri telah dicalonkan oleh para kader Partai NasDem untuk maju sebagai calon walikota Cimahi dari NasDem, namun hal itu oleh saya sebelumnya dilempar dahulu kepada para kader, karena tidak menutup kemungkinan yang lainnya ada yang lebih mumpuni untuk jadi walikota Cimahi,” bebernya.





(TIM/RED).   




Posting Komentar

0 Komentar