Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tidak Enak Sedang Memarkir Ditabrak, Berakhir Keributan dan Pembacokan

Tidak Enak Sedang Memarkir Ditabrak, Berakhir Keributan dan Pembacokan.

FRN BANDUNG, - Peristiwa keributan dan pembacokan terjadi antara oknum ormas Manggala dan ormas Sundawani pada hari Kamis tanggal 18 April 2024. Kejadian sekitar pukul 18.00 Wib, di area parkiran Alfa X Jl. Dayang sumbi No.10 Kel. Lebak Siliwangi Kec. Coblong Kota Bandung.

Sebagaimana informasi yang dikumpulkan menurut keterangan dari berbagai sumber menerangkan bahwa kejadian berawal ketika, Jek (anggota Ormas Sundawani) seperti biasa sedang melakukan pengaturan parkir pengunjung di halaman parkir Alfa X. Kemudian datang seseorang yang menaiki sepeda motor jenis R-2 

menggunakan baju Kaos warna Hitam bertuliskan ormas Manggala berboncengan dengan seorang perempuan hendak berkunjung. Namun, sewaktu memarkirkan kendaraannya, kaki Jek yang saat itu tengah memandu agar merapikan jejeran kendaraan tertabrak sehingga menyulut emosinya dan menyebabkan terjadinya perkelahian antara pengendara kendaraan (diduga dari Ormas Manggala) dengan saksi 3  (di duga agt Ormas Sundawani). 

Kemudian selang tidak begitu lama sekira pukul 18.00 Wib datang rombongan diduga dari ormas Manggala PAC Antapani, Sukajadi dan Lengkong menggunakan kendaraan Toyota Avanza Hitam No. Pol : D 1203 VDI, dan kendaraan R-2, mereka berjumlah sekira 15 orang dan kemudian terjadi keributan antara diduga Ormas Manggala dan Ormas Sundawani, dan akibat keributan tersebut terdapat korban luka dari kedua belah pihak.

Dari hasil investigasi, korban yang mengalami luka saat ini sudah dibawa ke RS. Boromeus dan RS. Hasan Sadikin untuk mendapatkan penganan medis lebih lanjut, dan untuk keadaan dilokasi secara umum aman kondusif dan sudah dilakukan pengamanan oleh Polsek Coblong dengan dibantu oleh Raimas Polrestabes Bandung.

Untuk itu karena situasi belum mereda dihimbau untuk masyarakat yang akan melintas di daerah Dago agar berhati-hati dikarenakan situasi sedang memanas dan ditakutkan ada serangan susulan Antara ormas Manggala dengan ormas sundawani. 

Berikut Data korban :

  a.Dari pihak ormas Manggala

   Nama.       :   YADI Als GUNDIL

    TTL.           :   Bandung, 27 Juli 1977

    Agama      :   Islam

    Pekerjaan  :   Swasta

    Alamat.     :   Jl.Karang layung dalam No.07 RT.004/010 Kel.Cipedes Kec.Sukajadi Kota.Bdg.

( Mengalami luka bacok pada kepala bagian belakang dan luka bacok pada leher bagian belakang serta luka di bagian lengan sebelah kanan dan saat ini masih menerima tindakan medis di IGD RSHS.

b.Dari pihak Sundawani : 

    Nama.       :   IMAN DARMAWAN

    TTL.           :   41 Tahun

    Agama      :   Islam

    Pekerjaan  :   Swasta

    Alamat.     :   Jl.Dago Pojok No.59 Rt.003/003 Kel.Dago Kec.Coblong Kota.Bandung/087739791582.

( Mengalami luka bacok pada bagian tangan sebelah kiri.




(Yusuf)

Posting Komentar

0 Komentar