Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ketua GIBAS Cimahi Ikut Angkat Bicara Terkait Pernyataan Aditya Yudistira

Ketua GIBAS Kota Cimahi Nurdin Hidayat, menyesalkan ucapan Aditya Yudistira yang menuai polemik


FRN Cimahi, -Ketua GIBAS Kota Cimahi Nurdin Hidayat ikut angkat bicara, terkait ucapan calon walikota Cimahi Aditya Yudistira yang sudah menyakiti rakyat Cimahi, Kamis (30/5/2024).

“Jelas perkataan Aditya Yudistira, seorang calon walikota Cimahi, dalam kampanye yang belum saatnya berkampanye,  juga itu sudah melanggar hukum dan curi star,” ungkap Nurdin.

Tapi lanjut Nurdin, itu adalah hak Aditya, hanya Nurdin menyesalkan ucapan dari Aditya terkait bahwa berdirinya Cimahi dari Kotif menjadi Cimahi Kota Otonom,

“Merupakan korban regulasi, dan Cimahi tidak memiliki wilayah yang jelas, jadi seharusnya Aditya sebelum nyeletuk bicara, check and richek terlebih dahulu kebenaran ucapannya tersebut ke Asset Daerah Kota Cimahi, atau ke BPN,” ungkap Nurdin.

Mau dikatakan korban regulasi gimana? Tambah Nurdin, “Kita punya pemerintahan sendiri, kita punya BPN sendiri, Kita punya Kejari sendiri, Kantor Kementrian Agama Cimahi, DPRD Cimahi, RT, RW, kelurahan, kecamatan, dari mana korban regulasi nya?,” Nurdin malah balik bertanya terhadap Aditya.

Hal inilah yang disesalkan oleh Nurdin, ingin mencalonkan sebagai Cimahi I atau Cimahi II, dan mencari simpatik masyarakat Leuwigajah, “Tetapi daerah dimana bumi yang akan dipijaknya yaitu Cimahi, terlebih dahulu sudah membuang kotoran-kotoran yang menjijikan,” ungkap Nurdin.

Nurdin hanya menghimbau kepada Aditya, sebaiknya mengkaji diri dari ucapan-ucapan yang sudah diucapkannya tersebut,

“Jangan sampai terjadi polemik lebih besar lagi, ini akan membahayakan kepada dirinya, dan seharusnya ciptakan suasana yang sejuk-sejuk bukannya membuat gejolak,”.himbau Nurdin, . 



(Bagdja)

Posting Komentar

0 Komentar