Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Langkah Awal Sinergi: Audiensi KPU Dengan Forum Ormas/LSM Kota Cimahi


FRN CIMAHI, – Forum Ormas/LSM Kota Cimahi Mengadakan Audiensi Dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi Bertempat Di Gedung KPU Pada Selasa (28/05/2024).

Acara Tersebut Dihadiri Oleh Sekitar 20 Orang Dan Berlangsung Di Kantor KPU Kota Cimahi. Kedatangan Forum Ormas/LSM Diterima Langsung Oleh Ketua KPU Kota Cimahi, Anzhar Ishal Afryand, Beserta Para Komisioner Emsidelva, La Media, Yosi, Djayadi, Dan Sekretaris KPU Kota Cimahi, Charlyasi M. Siadari.

Ketua KPU Kota Cimahi, Anzhar Ishal Afryand, Mengatakan Sinergitas Antara KPU Dan Forum Ormas/LSM Kota Cimahi Merupakan Langkah Awal Yang Penting Untuk Mensukseskan Pilkada Di Kota Cimahi.

“Terkait Adanya Pelantikan PPK Dan PPS, Itu Merupakan Hasil Dari Tahapan-Tahapan Dan Sesuai Dengan Prosedur PKPU,” Ungkap Anzhar.

Mengenai Pelaksanaan Kegiatan KPU Di Luar Cimahi, Anzhar Menjelaskan, Pihak KPU Ingin Memaksimalkan Kegiatan Di Kota Cimahi, Tetapi Kami Mengalami Keterbatasan Tempat Yang Berkaitan Dengan Pelaporan Keuangan.

” Ke Depannya Kami Juga Memiliki Beberapa Program Yang Akan Lebih Banyak Dilaksanakan Di Kota Cimahi,” Ujarnya.

“Harapan Saya, Dalam Pilkada Nanti Mudah-Mudahan Sukses Dan Kami Bisa Bersama-Sama Berkontribusi Untuk Suksesnya Pilkada Di Kota Cimahi,” Tambahnya.

Dilain Pihak, Ketua Forum Ormas/LSM Kota Cimahi, Nurdin Hidayat, Mengatakan, Kedatangan Dari Perwakilan Forum Ormas Diterima Dengan Baik.

“Kami Berharap KPU Kota Cimahi Dalam Menghadapi Pilkada Nanti Lebih Baik Lagi, Tidak Membeda-Bedakan, Dan Harus Jujur Serta Adil Profesional Dalam Menjalankan Tugasnya,” Ucap Nurdin.

Nurdin, Berharapkan Dapat Menghasilkan Wali Kota Yang Amanah Untuk Masyarakat Kota Cimahi.

“Wali Kota Cimahi Yang Terpilih Nanti Harus Bisa Merakyat, Memiliki Gagasan Yang Tinggi, Dan Bersikap Profesional,” Harapnya.




(TIM/RED).  

Posting Komentar

0 Komentar