Hot Posts

6/recent/ticker-posts

MENGENAL BAKAL CALON WALIKOTA CIMAHI DEDEN ANDRI SAPUTRA, S.T.


FRN CIMAHI, - Cimahi. Kamis 30/05/2024. Telah menyerahkan Formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Cimahi Deden Andri Saputra,S.T (Kang DAS) untuk Periode 2024-2029 kepada Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa. DPC PKB Kota Cimahi Jl. Helikopter No.16-8, Melong, Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi, Jawa Barat 40534.

Tentunya orang bertanya-tanya siapa Deden Andri Saputra itu. Dari hasil wawancara dengan Kang DAS (Deden Andri Saputra) dengan Awak media ternyata Deden adalah asli orang Cimahi (Pituin Cimahi). Deden semasa kecilnya tinggal di jalan Sukimun Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi. Kemudian Deden melanjutkan jenjang pendidikan dari Sekolah Dasar (SD) sampai dengan Perguruan Tinggi di Kota Bandung. 

"Sekian lamanya Saya meniti karir di Jakarta dan Tangeran Selatan (Tangsel) akhirnya nasib harus menentukan untuk kembali ke kampung halaman semasa kecil saya" Ucapnya. 

"Rasa kangen dan kecintaan saya terhadap tempat kelahiran saya mendorong untuk mencoba memberikan Kontribusi yang terbaik untuk Cimahi, apa yang sudah diperbuat oleh pemimpin sebelumnya yang baiknya akan saya lanjutkan dan akan lebih  meyakinkan kembali kepada masayarakat bahwa Walikota dan Wk Walikota serta seluruh jajaran PNS/ASN adalah pelayan masyarakat" Tambahnya. 

Menurut Kang DAS, Cimahi adalah Kota Kecil yang Campernik dan unik, walaupun hanya memiliki luas wilayah hanya 42 Kilometer saja tetapi Cimahi sangat berpotensi menjadi Kota yang maju layaknya Singapura. Potensi letak Geografis dan Sumber Daya Manusia yang unggul menjadi modal dasar untuk kemajuan Kota Cimahi. 

Sosok yang mempunyai dua orang anak dan satu istri yang bernama Sri Marlina ini menegaskan niat dan keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Cimahi Periode 2024-2029 melalui partai Kebangkitan Bangsa sebagai bukti keseriusannya dengan menyerahkan formulir pencalonan melalui partai. "Saya akan mengikuti yang akan menjadi ketentuan dan aturan partai pengusung apabila saya direstui" Pungkasnya.


(TIM/RED).   

Posting Komentar

0 Komentar