Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sekda Kota Cimahi Mengajak : Generasi Muda, Terus Terapkan Nilai-nilai Pancasila

Sekretaris Daerah (Sekda) H Dikdik S Nugrahawan

FRN CIMAHI, - Sekretaris Daerah (Sekda) H Dikdik S Nugrahawan mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2024 membacakan teks Pancasila, di lapangan Pemkot Cimahi Jalan Raden Demang Hardjakusumah Kota Cimahi, Sabtu 01/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut Sekda Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan membacakan teks Pancasila dan yang membacakan Undang-undang dasar 1945 oleh asisten satu H Totong Solehudin.

Pancasila merupakan ideologi kita yang harus di amalkan harus di jaga sehingga menjadi karakter bangsa,  penerapan karakter Pancasila akan menuntun kita menjadi bangsa yang besar, kata Dikdik S Nugrahawan saat di wawancara.

"Pembinaan terhadap masyarakat yang secara khusus di lakukan Pemkot Cimahi, Dikdik mengatakan, ini menjadi bagian di setiap proses yang di jalankan di setiap kegiatan program yang mengandung nilai-nilai Pancasila. terus kami lakukan pembinaan tersebut mudah-mudahan masyarakat Cimahi menjadi masyarakat yang penuh dengan kedamaian dan keberkahan untuk mencapai kemajuan, ucapnya.

"Dikdik mengajak, masyarakat kota Cimahi agar terus terapkan nilai-nilai Pancasila, dan generasi muda terus kita lakukan pembinaan, tanamkan  karakter Pancasila sehingga tertanam dalam sanubari  dan bisa membawa manfaat bagi semuanya," tandasnya. 



(TIM/RED).   

Posting Komentar

0 Komentar