Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Seluruh SKPD Mengikuti Perlombaan Tradisional Dalam Rangka Menyambut Hut Cimahi Ke 23


FRN CIMAHI, - Dalam rangka menyambut Hut Kota cimahi ke 23 Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menurunkan tim terbaik mereka untuk mengikuti sejumlah perlombaan permainan tradisional yang berlangsung sejak Jumat Pagi hingga malam hari di komplek Pemkot Cimahi di lingkungan Pemkot Cimahi melalui acara Cimahi Culinary Festival, Jumat (14/6/2024).

Dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan mengatakan, “hari ini kita melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 23 Kota Cimahi dengan menggelar lomba-lomba untuk para pegawai Pemkot Cimahi, yang tampak meriah tersebut dapat memberikan kebahagiaan dan kegembiraan bagi siapa pun yang terlibat, termasuk masyarakat yang hadir” ujarnya.

Dikdik mengajak seluruh masyarakat untuk hadir “Masyarakat kami persilahkan untuk bisa hadir di sini, untuk melihat dan menikmati suasana di sini mulai dari musik dan ada deretan kuliner serta jajanan dari Kota Cimahi,” ucap Dikdik.

Ditempat yang sama Dandim 0609 Cimahi Letkol Arm Boby menuturkan, kegiatan yang berlangsung ini sangat meriah, menghibur dan membahagiakan para penonton.

“Selamat atas HUT Kota Cimahi semoga Cimahi semakin maju, semakin baik, semakin terjaga keamanannya, Pihaknya bersama Polres Cimahi senantiasa berkolaborasi dalam menjaga keamanan kota Campernik ini”, tutupnya.


(Tim/Red).   

Posting Komentar

0 Komentar