Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Atas Meninggalnya Ibunda Sekjen DPC Demokrat Kota Cimahi, Ucapkan Terimakasih Atas Kehadiran Sekda Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan

Sekda Kota Cimahi H Dikdik Suratno Nugrahawan (kiri) mendampingi Sekjen DPC Demokrat Kota Cimahi, Iwan Setiawan (tengah) saat mengikuti prosesi pemakaman ibundanya Almarhummah Aisyah binti Nata Atmadja

FRN Cimahi, -Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi, Iwan Setiawan, mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran (Tanziah) Sekretaris Daerah Kota Cimahi H Dikdik Suratno Nugrahawan, kepemakaman sampai prosesi pemakaman Ibunda Iwan Setiawan, Almarhumah Aisyah Binti Nata Atmadja dari Keluarga Besar Kamarung Kota Cimahi, Selasa (9/7/2024).

Seperti yang disampaikan oleh Iwan, dirinya merasa terharu atas kehadiran seorang pemimpin seperti Dikdik Suratno Nugrahawan, yang peduli terhadap masyarakatnya tersebut.

“Saya selaku mewakili dari keluarga besar dari Ibu Aisyah binti Nata Atmadja, keluarga besar dari Kamarung Permana Citeureup, mengucapkan banyak terimakasih kepada yang terhormat bapak Sekda Kota Cimahi, Bapak Dikdik, yang telah sudi bertanziah dalam prosesi pemakaman Almarhummah ibu saya,” ungkap Iwan.

Yang menjadi terharu bagi Iwan, Dikdik karena cintanya terhadap warganya, Didik langsung turun kepemakaman,

“Bahkan masyarakat disekitarnya merasa kaget, Pak Dikdik sampai mau turun kepemakaman mengikuti prosesi pemakaman ibu saya sampai selesai, inilah contoh pimpin yang baik, sebagai figur yang sangat layak untuk memimpin Kota Cimahi, mudah-mudahan beliau selalu Istiqomah dan selalu mengayomi masyarakat,” haru Iwan.

Bahkan Iwan dan keluarga besarnya sekaligus seluruh masyarakat setempat mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dikdik, yang dengan rela dan ikhlas menghadiri prosesi pemakaman ibundanya Iwan tercinta.

“Saya mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Pak Dikdik yang dengan ikhlas mengikuti prosesi pemakaman ibu saya sampai selesai, mudah-mudahan apa yang diharapkan oleh beliau kedepan, untuk membangun Kota Cimahi, lebih mendekatkan kenyataan,” ucap Iwan.

Apalagi lanjut Iwan, dimana Dikdik yang akan maju menjadi Walikota Cimahi, Iwan dan keluarga besarnya sangat mendukung total pada Dikdik.

“Apalagi beliau akan mencalonkan menjadi walikota Cimahi, kami keluarga besar akan mendukung total, karena beliau merupakan figur yang sangat didambakan, dan tahu akan kahayang masyarakat Kota Cimahi,” tandas Iwan.

Disamping itu menurut Iwan, dirinya tahu akan sepak terjang Dikdik sebagai Sekda Kota Cimahi,

“Saya tahu sepakterjang kinerja beliau sebagai Sekda Kota Cimahi, mudah-mudahan beliau sangat didukung oleh masyarakat Kota Cimahi, dan saya sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada pak Dikdik dan rekan-rekannya, semoga amal beliau menjadi amal zariah yang sangat bermanfaat, dan semoga Almarhummah ibu saya diterima disisi Alloh SWT menjadi husnul khotimah,” pungkas Iwan


(Bagdja)

Posting Komentar

0 Komentar