Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kesaksian Pengemudi Selamat dari Jepitan Bus dan Truk di Tol Cipularang

 


FRN Purwakarta, - Sebanyak 11 kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Km 85+600 Tol Cipularang, tepatnya di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Salah satu korban bernama Gunawan menceritakan momen terjepit dalam kejadian itu.

Pantauan di lokasi kejadian, sayur sawi hingga cabai tumpah ruah di Ruas Jalan. Kondisi ini terjadi usai Bus PO Primajasa dengan nomor polisi B 7198 ZX jurusan Garut-Jakarta menabrak kendaraan yang tengah terjebak kemacetan di jalur itu.

Bus sarat penumpang melaju kencang kemudian menyeruduk sedikitnya sembilan kendaraan baik minibus, truk sayur hingga truk boks yang membawa komponen kereta api dari PT Pindad.

"Kondisi jalan lagi macet, tiba-tiba ada suara keras tabrakan dari belakang. Terus berlanjut sampai akhirnya kendaraan saya juga kena tabrak," ujar Gunawan, salah satu korban kecelakaan, dilansir detikJabar, Rabu (10/7/2024).

Gunawan merasa kaget saat kendaraannya diseruduk dari arah belakang namun beruntung ia selamat dari kecelakaan tersebut. Posisi kendaraannya terjepit oleh Bus PO Primasa ke pembatas jalan yang berada di tengah Ruas Jalan Tol Cipularang.

"Alhamdulillah selamat, saya sendirian juga dari Bandung mau pulang ke Depok. Mobil saja ringsek, enggak nyangka bisa selamat. Soalnya mobil kejepit bus sama truk juga," tuturnya.






(Red).  

Posting Komentar

0 Komentar