Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ketua Forum Ormas Kota Cimahi Nurdin Hidayat Ajak Masyarakat Kota Cimahi Sambut Dikdik Dalam Pensiunnya 31 Juli 2024


FRN Cimahi, – Ketua Forum Ormas dan Ormas Gibas Kota Cimahi Nurdin Hidayat mengajak masyarakat Kota Cimahi untuk menyambut masa pensiunnya sekda Kota Cimahi, H Dikdik Suratno Nugrahawan pada tanggal 31 Juli 2024.

Hal itu kata Nurdin, tujuannya penyambutan Dikdik Suratno Nugrahawan yang telah berani pensiun dini semua untuk kepentingan masyarakat dan ingin membangun Kota Cimahi lebih baik lagi.

“Saya Ketua Umum Ormas LSM Kota Cimahi, sekaligus sebagai Ketua Ormas Gibas Kota Cimahi, mengajak kepada seluruh warga Kota Cimahi, jangan lupa kita jemput kemenangan Pak Dikdik, pada tanggal 31 Juli 2024 jam 15.30 WIB dipintu gerbang Pemkot Cimahi, Kita Well kan, ayo masyarakat Kota Cimahi, kita wellkan menjemput kemenangan Pak Dikdik,” ucap Nurdin mempropagandakan Dikdik. Minggu (28/7/2024).

Diakui oleh Nurdin, bahwa pihaknya akan bulat mendukung Dikdik, dikarenakan dari sepak terjang Dikdik sudah dirasakan oleh masyarakat Cimahi.

“Kita siap dukung beliau, karena Cimahi ingin terjadi perubahan yang berarti, Insyaallah bila Cimahi dipimpin oleh beliau, Cimahi akan bersih, karena masyarakat Cimahi akan mengawal kinerja beliau kedepannya,” kata Nurdin.

Minimal, lanjut Nurdin, masyarakat bisa memantau lebih baik lagi, bila terjadi akan menyerempet kejurang bahaya,

“Kita akan ingatkan beliau, saya yakin beliau orangnya tidak arogan, beliau orang nya legowo selalu menerima saran-saran dari bawahannya, maka dari itu, mari kita sambut masa pensiun beliau pada tanggal 31 Juli 2024 di gerbang Pemkot Cimahi,” ajak Nurdin.




(Bagja).

Posting Komentar

0 Komentar