Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ketua Umum LSM Penjara Andi Halim Mengajak Masyarakat Kota Cimahi Untuk Menjemput Dikdik Suratno Nugrahawan Dalam Masa Pensiunnya


FRN Cimahi, – Ramainya dukungan terhadap sekda Kota Cimahi yang siap akan pensiun dini, untuk siap mencalonkan dirinya sebagai bakal calon walikota Cimahi.

Berbagai tanggapan dan dukungan dari artis Roker Ricky Teddy Zamrud, Ketua Forum Ormas dan LSM Kota Cimahi, Nurdin Hidayat, kini muncul kembali dukungan dari Ketua Umum LSM Penjara Andi Halim, saat dikonfirmasi di rumahnya kelurahan Leuwigajah Kota Cimahi Minggu (28/7/2024).

Andi siap akan mendukung dan hadir dalam menyambut masa pensiun Sekda Kota Cimahi H Dikdik Suratno Nugrahawan yang jatuh pada tanggal 1 Agustus 2024.

“Saya Ketua Umum LSM Penjara, mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Cimahi, pada hari Rabu tanggal 31 Juli 2024, sekitar pukul 15.30 WIB, mari kita jemput kemenangan Bapak Dikdik Suratno Nugrahawan, dari masa pensiunnya di pintu Gerbang Pemerintahan Kota Cimahi, untuk kemenangan Pak Dikdik menjadi Pemimpin Kota Cimahi 2024-2029,” ucap Andi.

Kepastian dari LSM Penjara mendukung Dikdik, alasannya Andi sudah terasa Cimahi dibawah kepemimpinan Dikdik selama menjabat jadi Sekda, PJ Walikota Cimahi dan kembali jadi sekda, sudah tidak dapat diragukan lagi.

“Kita tahu tangan dingin Pak Dikdik yang sudah mengapresiasi dalam Pembangunan-pembangunan infrastruktur, dan tenaga kerja dengan adanya Padat Karya, itu suatu bukti Cimahi berkembang lebih jauh kedepan,” ucap Andi.

Belum lagi kata Andi, sepak terjang Dikdik dalam memimpin Kota Cimahi, sudah terbukti diberbagai sektor, 

“Bahkan sudah berapa kali Cimahi mendapatkan WTP berturut turut, selama beliau menjabat, maka dari itu sekali lagi saya mengajak seluruh masyarakat Kota Cimahi, mari kita dukung Dikdik mengantarkan beliau untuk kemenangan Kota Cimahi, Dikdik Tandang, Cimahi Senang,” tandasnya.



(Bagja).

Posting Komentar

0 Komentar