Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koalisi Cimahi Bersatu Bertemu Bacalon Walikota PKS Bahas Kemungkinan Dikdik Bagja Jadi Pasangan


FRN CIMAHI, – Bakal Calon Walikota Cimahi, Bagja Setiawan, melakukan pertemuan bersama para pimpinan parpol yang tergabung dalam koalisi Cimahi Bersatu.

Koalisi Cimahi terdiri dari tiga partai besar, Partai NasDem, Partai Demokrat dan PPP yang telah sepakat membangun koalisi dan mendeklarasikan Dikdik Suratno Nugrahawan sebagai calon Wali Kota Cimahi.

Menurut Bagja Setiawan, selain sebagai ajang silaturahmi, pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas berbagai kemungkinan Dikdik Suratno Nugrahawan berpasangan dengan Bagja Setiawan pada Pilwalkot Cimahi 2024 mendatang.

“Kemarin malam saya diundang oleh Koalisi Cimahi Bersatu yang sudah mendeklarasikan pak Dikdik Suratno Nugrahawan sebagai calon wali kota mereka,” kata calon Wali Kota Cimahi, Bagja Setiawan, Kamis (04/07)

Bagja mengatakan, dalam Pertemuan tersebut hadir sejumlah pimpinan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Cimahi Bersatu, seperti Sekjen Partai Demokrat, Iwan Setiawan, Ketua DPD Partai NasDem, H. Enang Sahri dan Ketua PPP Cimahi, Agus Solihin, serta sejumlah fungsionaris partai.

“Ada juga beberapa dari tim akselerasi pak Dikdik Suratno Nugrahawan,” katanya.

“Intinya mereka ingin bersilaturahmi dengan saya, pasca DPP PKS mengumumkan saya menjadi calon Walikota Cimahi. Jadi menjajagi beberapa kemungkinan arahan dari DPW seperti apa mereka juga ingin tahu dan saya sampaikan semua,” imbuhnya.

Ia juga mengatakan obrolan berlangsung terbuka, termasuk kemungkinan penentuan Calon Walikota dan Wakilnya jika PKS ikut bergabung dalam kolalisi tersebut.

“Termasuk, posisi C1 dan C2 pun bisa diobrolkan, serta banyak hal lain yang didiskusikan untuk Cimahi ke depan seperti apa, antisipasi supaya Wali Kota atau Wakil Wali Kota Cimahi aman dari berbagai aspek. Terutama tidak tersangkut kasus hukum,” katanya.

Bagja juga mengatakan bahwa Pertemuan tersebut merupakan salah satu ikhtiar dirinya untuk menjalin komunikasi dengan seluruh stakeholder yang ada di Cimahi.

“Saya mulai berani bertemu dengan para pimpinan partai setelah ada penetapan dari DPW. Sebelumnya masih menjaga karena masih ada dua nama, saya dengan pak Achmad Zulkarnain,” pungkasnya.


(Red).

Posting Komentar

0 Komentar