Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tokoh Pemuda Kota Cimahi Welly Gilmore Ajak Para Pemuda Milenial Cimahi Hadir Sambut Dikdik Di Pintu Gerbang Pemkot Cimahi


FRN Cimahi, – Tokoh pemuda Milenial Kota Cimahi, Welly Gilmore juga ikut angkat bicara, mengajak kepada seluruh masyarakat dan para pemuda-pemudi Milenial Kota Cimahi, ikut bergabung menyambut Sekda Kota Cimahi, H Dikdik Suratno Nugrahawan, yang telah pensiun dini pada tanggal 31 Juli 2024, dan ketetapan SKnya tanggal 1 Agustus 2024.

“Bismillah… Untuk seluruh warga Kota Cimahi , mari kita sambut Pak Haji Dikdik S Nugrahawan , Untuk Menjadi Wali Kota Cimahi , Kami Harus Memilih dan Mengawal Beliau Untuk Menjadi Wali Kota Cimahi,” kata Welly.

Bahkan Welly, menilai Dikdik, selama menjabat sebagai Sekda Kota Cimahi, PJ Walikota Cimahi dan kembali jadi Sekda Kota Cimahi, prediksi Welly Dikdik Suratno Nugrahawan adalah orang yang sangat tepat.

“Beliau orang yang sangat tepat untuk lebih memajukan Kota Cimahi, dengan pensiun dini, itu suatu bukti beliau ingin  memajukan kota kelahiranya,” ucap Welly kembali.

Karena menurut Welly, sosok Dikdik Suratno Nugrahawan, orang yang berani mengorbankan jabatannya sebagai orang nomor tiga di kota Cimahi (Sekda), hanya untuk kepentingan dan kemajuan kota Cimahi demi masyarakat Kota Cimahi lebih sejahtera lagi.

“Pak Dikdik rela pensiun dini di mana masa dinas beliau masih cukup lama (8.Tahun lagi), beliau contoh Pemimpin yang Berani Berkorban, untuk itu kami wajib memilih dan menjaga Bapak Haji Dikdik Suratno Nugrawan,” tukas Welly.



(Bagja).

Posting Komentar

0 Komentar