Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kader Partai PAN KBB Usulkan Dona Ahmad Muharam Ikut Pilbup 2024.


Dona Ahmad Muharam Kader Partai Amanat Nasional
(PAN) Kabupaten Bandung Barat

FRN (KBB) - Tidak kalah euforianya dengan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, konstelasi Pilkada yang akan di gelar pada bulan November menjadi pijakan politisi selanjutnya sebagai jembatan penyeberangan untuk menggapai jaringan kekuasaan ke segala penjuru.

Tak terkecuali di tubuh Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung Barat yang sedang mengalami demam pergolakan politik, pemicunya adalah mengenai pengusungan Bacalon pada Pilkada pemilihan Bupati 2024.

Hal tersebut terjadi, karena berdasarkan tersiarnya informasi dari para kader dan simpatisan partai berlambang matahari itu bahwa para mantan calon legislatif yang tidak jadi suaranya alias mengalami penyusutan atau berkurang, mereka pada umumnya menginginkan, Dona Ahmad Muharam maju di ajang pilkada Bandung Barat di tahun 2024 ini.

"Kita memilihnya berdasarkan dari berbagai perspektif, dari pengalaman, kredibilitas serta kecakapannya, Saudara Dona Muharam, cocok untuk diusulkan maju pada Pilkada nanti." Ungkap Gaos Mukmin.

Disamping itu, lanjut Gaos, kontribusi terhadap partai banyak dilakukan olehnya, hal itu dengan dibuktikannya melalui rekaman jejak selama Dona berkiprah bersama partai.

"Saya memilihnya karena track record Dona sudah terbukti. Kursi PAN KBB dari asalnya satu jadi tiga kemudian dari tiga menjadi lima. Apalagi yang kurang, itu sudah jadi sebuah prestasi." kata Gaos yang merupakan kader PAN KBB.

Hal serupa di tambahkan juga oleh Didin, bahwa pengusungan Dona Muharam sebagai kandidat Bupati KBB adalah berkesesuaian dengan kapasitas dan sewajarnya, karena menurut dia, sosoknya diyakini sudah mampu untuk menjadi pemimpin suatu daerah 

Saudara Dona Muharam sudah pantas memimpin di eksekutif, Ia sudah matang di dunia politik dan untuk mencalonkan Bupati sudah layak. Jadi kepada DPP.. tolong DPP PAN, jangan salah untuk memilih kader." Terangnya.

Serta, senada disampaikan, Agus Sobandi menyikapi kondisi tersebut, pencalonan Dona Muharam di pilkada 2024 merupakan langkah tepat, karena hal itu sudah ditimbang secara kompetensi terhadap dedikasinya. Kader militan dari PAN itu juga menyatakan bahwa dari segala hal tentang peta politik Dona Muharam sudah menjelajahinya.

"Sebagai Kader militan Saya mempunyai analisis terhadap yang terjadi bahwa sudah tidak di ragukan lagi kemampuannya saudara Dona ini untuk mencalonkan Bupati, karena ia sudah mumpuni," tutupnya. (Asker)
 

Posting Komentar

0 Komentar