Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Momen Haru Agnes Monica Jadi Mualaf, Nangis Saat Ucap Syahadat

Prosesi Agnes Monica menjadi mualaf.

FRN (KBB).- Media sosial dihebohkan dengan video Agnes Monica yang pindah agama Islam atau mualaf.

Kehebohan bermula dari tayangan channel Youtube Gorango Bintang yang disitat oleh salah satu media nasional. Dalam video tersebut dijelaskan prosesi Agnes Monica menjadi mualaf.

Mengutip dari unggahan kanal YouTube Gorango Bintang, diketahui Agnes Monica dilahirkan dari keluarga non-Muslim dengan darah campuran Dayak-Melayu.

Dikatakan, Agnes Monica sebenarnya sudah berniat menjadi Mualaf sejak remaja. Menurutnya, Islam adalah agama yang sejuk, meski dirinya tak menampik banyak pihak mengesankannya dengan berita negatif.

“Tadinya sebelum masuk Islam saya itu kalau dulu sih ya kalau dari saya pribadi enggak pernah sih memandang agama Islam kayak radikal. 

Cuma karena biasa dengar berita-berita, jadi selalu apa tuh kalau sama yang berbeda dia kayak rasis gitu, kayak gimana gitu,” ucap Agnes Monica dikutip dari Youtube Gorango Bintang, Sabtu 9 Maret 2024.

“Cuma karena biasa denger berita-berita, jadi selalu apa tuh kalau sama yang berbeda, dia kayak rasis gitu, kayak gimana gitu,” imbuhnya.

Agnes Monica mengaku begitu tertarik untuk mualaf karena beberapa hal. Salah satunya lantaran nenek dari ibunya merupakan seorang muslimah.

Dalam video itu Agnes Monica tampak menangis lantaran terus mengingat sosok kedua orang tuanya.

“Tadi itu rasanya sedih karena yang terpampang wajah orang tua, langsung ingat jasa mereka. Aku kalau ngomong orang tua pasti menangis,” ucap Agnes Monica.

“Orang tua selalu berpesan, kalau sudah pilih yang itu jalani jangan setengah-setengah. Mereka bilang kayak gitu sih,” tutupnya.

Beredarnya video mualaf Agnes Monica ini menghebohkan publik. Pasalnya banyak yang menduga Agnes Monica yang dimaksud adalah Agnez Mo, penyanyi sekaligus aktris ternama Indonesia.

(AS).  

Posting Komentar

0 Komentar