Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dikdik S Nugrahawan SEKDA Kota Cimahi menghadiri ASGAR berbagi kepada anak yatim di POMPES AL-FAUZIYYAH

FRN CIMAHI.- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa ukhuah islamiah, keluarga besar pengurusan Dewan Pimpinn Daerah Paguyuban Asal Garut (ASGAR) Jawa Barat Kota Cimahi bersama yayasan Pondok Pesantren AL-FAUZIYYAH Cibabat. 

Program kegiatan kerohanian dengan tema ASGAR Jabar Kota Cimahi Berbagi dan sekaligus mengadakan acara buka bersama anak yatim piatu, dhuafa, kajian kultum menjelang berbuka dan santunan anak yatim piatu, dhuafa pada tanggal (30-3-2024.)

Dalam sambutannya sekda kota cimahi Dikdik S Nugrahawan, "dalam bulan ramadhan ini harus bisa di manfaatkan sebaik-baiknya untuk berbuat kebaikan kepada sesama dan mudah dalam acara ini bisa membuat seluruh warga kota cimahi tergugah untuk berbuat lebih baik lagi.

"Alhamdulillah pada sore hari ini saya menghadiri acara yang dilakukan oleh DPD Asgar Kota Cimahi yang mana pada kegiatan sehari-hari ini adalah Ramadan berbagi ini berkenaan dengan bagaimana DPD agar lebih memberikan perhatian kepada lingkungan sosialnya dalam hal ini kepada para anak yatim," ungkapnya.

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini menjadi contoh bagi yang lain, Saya kira ini adalah hal yang cukup membahagiakan apalagi kepada anak yatim karena tanggung jawab kita kepada anak yatim piatu," tutupnya.

Dalam sesi wawancara Ketua DPD Asgar Jawa Barat Kota Cimahi Agus hermawan,8 menerangkan kegiatan dalam rangka silaturahmi dan santunan kepada anak yatim dimana kegiatan ini berkolaborasi dengan Pondok Pesantren Al Fauziyah.

"Kita dalam rangka berbuka bersama dengan kurang lebih 60 anak yatim piatu sekaligus santunan anak yatim itu dalam tema Asgar Jabar berbagi di bulan Ramadan, Alhamdulillah saya berterima kasih atas kedatangan bapak PJ Walikota yang diwakilkan oleh Bapak Sekda Kota Cimahi

Terima kasih perwakilan dari Kapolres dan bapak Camat Cimahi Utara dan Pak Lurah Cibabat yang sudah hadir di sini termasuk para wartawan yang sudah hadir di sini saya ucapkan banyak terima kasih atas support dan dukungan dari semuanya," imbuhnya.

"Saya atas nama ketua Asgar hanya memberikan doa semoga kita di bulan puasa Ini diberikan Barokah dari Allah subhanahu wa ta'ala dan diberikan rahmatnya," tandasnya.

Jajang nurjaman pengurus pesantren Al Fauziah,
"Saya atas nama keluarga besar Pondok Pesantren Al Fauziyah mengucapkan jazakallah Khairan katsiran Terima kasih banyak yang sebesar-besarnya yang pertama kepada bapak PJ Walikota yang diwakili oleh Bapak Sekda.

Kedua saya ucapkan terima kasih kepada paguyuban Asgar DPD Jawa Barat kepada Ketua Asgar yang telah memberikan santunan dan buka bersama serta kegiatan sosial di pondok pesantren Al Fauziah," imbuhnya.

"Mudah-mudahan kegiatan ini Allah membalasnya dengan limpahan berkah dan senantiasa kita selalu diberikan kesehatan dan diberikan rahmat dan Maghfirah dari Allah subhanahu wa ta'ala serta mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut," harapnya.

(AS).  

Posting Komentar

0 Komentar