Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dekranasda Kota Cimahi Berpartisipasi dalam HUT ke-44 Dekranas di Solo

Dekranasda Kota Cimahi Berpartisipasi dalam HUT ke-44 Dekranas di Solo

FRN Solo, - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Cimahi turut meramaikan rangkaian kegiatan HUT ke-44 yang diadakan di Kota Solo, Jawa Tengah, pada Rabu, 15 Mei 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Pj Wali Kota Cimahi, Dicky Saromi, bersama Ketua Dekranasda Kota Cimahi, Diah Dicky Saromi.


Pj Wali Kota Cimahi, Dicky Saromi dan Ketua Dekranasda Kota Cimahi, Diah Dicky Saromi.

Dalam pernyataannya, Pj Wali Kota Cimahi mengungkapkan kebanggaannya atas keikutsertaan Kota Cimahi dalam berbagai rangkaian acara HUT Dekranas tahun ini.

Kegiatan yang berlangsung mencakup Pameran Produk UMKM hingga Kirab Kriya Budaya, yang diikuti oleh 102 kendaraan hias dari 38 provinsi di seluruh Indonesia, termasuk dari Kota Cimahi.

Menurut Dicky Saromi, partisipasi ini adalah bentuk nyata dukungan pemerintah daerah dalam membangun industri kreatif dan kerajinan lokal, khususnya di Kota Cimahi.

"Kami bangga bisa berpartisipasi dalam acara ini, yang tidak hanya mempromosikan produk UMKM kita tetapi juga memperkuat identitas budaya da

Acara HUT ke-44 Dekranas ini menjadi ajang penting bagi Dekranasda Kota Cimahi untuk menampilkan kerajinan dan produk unggulan daerahnya, sekaligus berkolaborasi dengan pelaku industri kreatif dari berbagai daerah di Indonesia.




(TIM/RED).   

Posting Komentar

0 Komentar