Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Fakta-Fakta Penemuan Mayat Perempuan Dalam Koper di Kalimalang

Terduga pelaku dan korban terekam CCTV di hotel Bandung

FRN Jakarta, - Mayat seorang perempuan ditemukan dalam sebuah koper di pinggir sungai Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (25/4/2024) pagi. Jasad tersebut ditemukan oleh petugas kebersihan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam, mengatakan, awalnya petugas kebersihan itu curiga melihat koper utuh yang sangat berat.

"Ditemukan ada satu buah koper warna hitam merek Presiden yang berisi mayat seorang perempuan," ujar Ade di Polda Metro Jaya, Kamis lalu.

1. Korban merupakan warga Bandung, Jawa Barat


Penemuan mayat itu kemudian ditangani oleh Polres Metro Bekasi. Berdasarkan identifikasi sementara, korban merupakan warga Bandung, Jawa Barat yang ditemukan dengan sejumlah luka.

"Korban sudah teridentifikasi saudari RM, perempuan, usianya 50 tahun, karyawati swasta. Alamatnya di Rancasari Kota Bandung, Jawa Barat. Mayat ini ditemukan luka remuk di bagian kepala sebelah kiri, hidungnya mengeluarkan darah, bibir pecah," ujar Ade Ary.

2. Terduga pelaku pembunuhan ditangkap


Setelah berhasil mengidentifikasi korban, polisi berhasil menangkap orang yang diduga pelaku pembunuhan. Terduga pelaku ditangkap tanpa perlawanan di Palembang, Sumatra Selatan.

Saat ini pelaku sedang dalam perjalanan menuju Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan.

“Tim berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan yang mayatnya ditemukan beberapa waktu lalu di dalam koper di Kabupaten Cikarang Barat, Bekasi,” ujar Ade Ary saat dihubungi, Rabu (1/5/2024).

3. Terduga pelaku dan korban terekam CCTV berada di dalam hotel


Terduga pelaku dan korban sempat bertemu di dalam sebuah hotel di Bandung. Momen tersebut terekam CCTV hotel.

Berdasarkan rekaman CCTV, terduga pelaku yang menggunakan kemeja hitam terlihat berjalan di lorong hotel bersama orang yang diduga korban.

Pelaku masuk terlebih dahulu ke dalam kamar dan diikuti korban yang berkerudung dan berbaju merah.

Dalam video lainnya, pelaku keluar dari kamar hotel membawa koper hitam berukuran besar. Sampai video itu selesai, tak terlihat sosok korban keluar dari kamar.

“Terduga pelaku terekam di CCTV sebuah hotel di Bandung, membawa koper hitam,” imbuhnya.


(TIM/RED).    

Posting Komentar

0 Komentar