Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Terduga Penusukan Remaja Anggota Ormas di Soreang Ditangkap Polisi

Terduga Penusukan Remaja Anggota Ormas di Soreang Ditangkap Polisi


FRN SOREANG, - Satreskrim Polresta Bandung telah menangkap terduga penusukan seorang remaja di Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa 28 Mei 2024 malam.

Penangkapan terduga penusukan remaja di Jalan Gadingtutuka, Soreang, Kabupaten Bandung tersebut dikonfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

"Sudah diamankan," ucap Kusworo melalui pesan singkat kepada Awak media.

Terduga pelaku penusukan saat suasana sedang ramai tersebut diamankan dari wilayah Soreang, atau beberapa kilometer dari tempat kejadian perkara.

"Sekitar 4 jam dari kejadian, sudah berhasil kami amankan," katanya.

Disinggung mengenai pelaku dan korban merupakan anggota ormas bermotor, termasuk motif dari penusukan, Kusworo mengatakan kalau hal tersebut masih sedang dalam proses penyidikan.

"Masih dalam proses penyidikan, secepatnya kami akan sampaikan motif dari pelaku ini," katanya.

Sebagaimana diketahui, seorang remaja tewas bersimbah darah setelah ditusuk oleh seseorang tidak dikenal. Penusukan terjadi sekitar pukul 16.30 WIB di Jalan Gadingtutuka, Soreang.

Saat kejadian lokasi penusukan sedang ramai oleh pengendara yang pulang kerja. Setelah menusuk korban, pelaku langsung melarikan diri. Korban sendiri mengalami pendarahan akibat ditusuk di beberapa bagian tubuh.




(TIM/RED). 

Posting Komentar

0 Komentar