Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jelang HUT Bhayangkara ke 78, Polres Cimahi dan KONI Gelar Turnamen Catur

Ketua KONI Cimahi, H Aris Permono, Kepala Satuan (Kasat) Intel Polres Cimahi AKP Dimas Pambudi, STK,Sik dan anggota, melakukan sesi foto usai silaturahm, di Sekretariat KONI Cimahi, Jumat (7/6/2024).

FRN CIMAHI, - Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun 2024, akan segera diperingati. Hari Bhayangkara ini juga identik dengan HUT Polri atau disebut juga sebagai Hari Kepolisian Nasional. Hal ini berdasarkan momentum turunnya Penetapan Pemerintah Nomor 11 Tahun 1946.

Untuk menyemarakkan peringatan HUT Bhayangkara ke 78 ini, Polres Cimahi akan menggelar turnamen Catur bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cimahi yang akan di selenggarakan di Gedung Technopark Jalan Baros Cimahi pada tanggal 22 Juni 2024. 

Kepala Satuan (Kasat) Intel Polres Cimahi AKP Dimas Pambudi, STK,Sik mengatakan, turnamen Catur dalam rangka HUT Bhayangkata ke 78 ini akan memperebutkan piala Polres Cimahi Cup dan akan di ikuti sekitar 200 orang peserta anggota Polri, TNI dan masyarakat umum.  

“Bagi peserta yang ikut juga, akan di minta uang pendaftaran. Namun, tidak besar dan relatif cukup kecil. Tujuan diminta uang pendaftaran, adalah utuk mempilter para peserta yang mau ikut,” ujarnya usai melakukan pembicaraan turnamen Catur dengan Ketua KONI Cimahi, H Aris Permono, di Sekretariat KONI Cimahi, Jumat (7/6/2024).  

Dikatakan Dimas, sebelum digelar turnamen catur antar peserta, sebelumnya juga akan di lakukan pertandingan ekpidisi. Untuk suksesnya turnamen Catur ini, pihaknya bersama Ketua KONI dan seluruh jajaran KONI sudah merancang persiapan perlombaan. Adapun tujuan, turnamen Catur ini, adalah menuju Indonesia emas tahun 2025. 

Ketua KONI Kota Cimahi H. Aris Permono dalam kesempatan yang sama menyambut baik, turnamen Catur untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 78 yang digelar Polres Cimahi bekerja sama dengan KONI dengan memperebutkan hadiah atau piala Polres Cimahi Cup.

“Pertandingan yang akan di gelar pada tanggal 22  Juni 2024 ini, sudah sangat siap.  Tinggal memamtang kan saja untuk turnamen ini. Kerjasama Polres Cimahi dan KONI, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 ini, bukan hanya turnamen Catur saja. Tetapi ada turnamen lainnya, salah satu di antaranya yaitu pertandingan Putsal,” tutur Aris Permono. 


(Tim/Red).



Posting Komentar

0 Komentar