Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satpol PP Kota Cimahi Tidak Segan Turunkan Spanduk dan Baliho yang Sifatnya Komersial

Kasi Operasi & Pengendalian Satpol PP dan Damkar Kota Cimahi, Kadina, S.Pd

FRN CIMAHI,  - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kota Cimahi tidak pandang bulu menurunkan spanduk atau baliho yang sifatnya komersial.

Kasi Operasi & Pengendalian Satpol PP dan Damkar Kota Cimahi, Kadina, S.Pd, membenarkan hal itu saat dikonfirmasi di ruangan kerjanya, beberapa waktu yang lalu.

"Penertiban spanduk dan baliho yang sifatnya komersil, saya tidak akan tebang pilih, itu akan kami cabut yang dipasang di titik-titik yang mengganggu lalu lintas pengguna jalan maupun pejalan kaki," ucap Kadina.

Satpol PP Kota Cimahi sedang mencabuti spanduk dan baliho yang bersifat komersial

Menurut Kadina, pihaknya tidak segan menurunkan spanduk atau baliho yang sifatnya komersial baik spanduk atau baliho perusahaan maupun perseorangan.

"Spanduk dan baliho komersil tersebut akan kami turunkan bila spanduk atau baliho tersebut belum membereskan administrasinya dengan pihak Dinas Pendapatan Daerah Kota Cimahi," jelasnya.

Karena, lanjut Kadina, spanduk-spanduk atau baliho tersebut tidak ada cap perizinannya dari Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) Kota Cimahi.

"Maka terpaksa kami tertibkan, bila pengusaha atau iklan perseorangan ingin mengambil kembali spanduk dan balihonya, dipersilahkan, hanya bila ingin dipasang kembali, harus ada cap dari Bappenda, bila tidak ada cap Bappenda, terpaksa kami tertibkan kembali," tegasnya.


(Sinta)

Posting Komentar

0 Komentar