Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Disambut Histeris, Raffi Ahmad Dan Zulkifli Hasan Perkenalkan Jeje Sebagai Balon Bupati KBB


FRN Bandung Barat, - Suasana lokalisasi penampungan susu perah di Cisarua tidak seperti biasanya ramai, ternyata terpantau media kerumunan tersebut efek kehadiran Jeje, Raffi Ahmad, serta Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan beserta rombongannya yang sedang menyambangi di Koperasi Unit Desa (KUD) Sarwa Mukti, Cisarua, Bandung Barat, Sabtu (20/7/2024). 

Bagai magnet rombongan disambut teriakan masyarakat serta rebutan warga untuk berfoto bersama Raffi Ahmad dan Jeje, dan hal itu tentunya merubah keadaan, akan tetapi berlangsung kondusif dengan adanya petugas pengamanan.

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan menjelaskan maksud kedatangannya yakni hendak memperkenalkan Jeje sebagai bakal calon Bupati Bandung Barat pada pilkada 2024. Untuk itu terhadap masyarakat ia memohon untuk mendukungnya.

"Partai PAN sudah merekomendasikan Jeje untuk maju jadi calon Bupati Bandung Barat, kepada seluruh lapisan masyarakat KBB dimohon dukungannya agar Jeje terpilih sebagai Bupati," kata Zulkifli Hasan

Disambut pekikan dan yel-yel, Raffi Ahmad pada kesempatan tersebut senada menyampaikan kepada masyarakat bahwa adik iparnya akan maju sebagai bakal calon bupati, Ia memaparkan bahwa Jeje sudah mempunyai kapasitas sebagai Bupati berlandaskan program yang sudah direncanakannya menyangkut kemajuan kabupaten bandung barat.


"Saya selalu mendampingi Jeje dan mengenalkannya pada masyarakat, karena Jeje cocok menjadi Bupati. Mohon doanya, A Jeje kan mau maju. Jadi istilahnya saya nitipkeun adik saya di KBB," kata Raffi.

Dijelaskan,Raffi, tidak serta merta ia turut melakukan kampanye melainkan dengan beberapa alasan selain integritas Jeje yang sudah layak menduduki kursi Bupati yaitu suatu saat ia akan menjadi penduduk kabupaten bandung barat.

"Hari ini kan Kang Jeje mau bantu Rp25 juta untuk peternak sapi perah Cisarua, nah nanti Insyallah tentu akan menyejahterakan masyarakat Bandung Barat. Kebetulan saya akan jadi orang KBB, saya mau pindah ke KBB," kata Raffi.

Ditempat sama, Jeje Richie Ismail mengatakan, konstelasi pilkada KBB sudah ia prediksi akan bersaing dengan kompetitor yang mumpuni sehingga sebagai bentuk keseriusannya menjadi kepala daerah atau Bupati Bandung Barat dirinya jauhari sudah mempersiapkan diri dengan berbagai gagasan dan program untuk memajukan KBB.


Jeje lanjut menuturkan, dengan tampilnya peran pemuda pada pilkada KBB akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat sehingga ia optimis mampu bersaing melalui beberapa programnya diantaranya meningkatkan sumber daya manusia dengan mengurangi angka pengangguran.

"Untuk mengakomodasinya kita akan fokus terhadap usaha mikro kecil dan menengah. Buat saya, kita harus buktikan karena anak muda selalu dipandang sebelah mata, anak muda adalah agen perubahan masa depan," pungkasnya.


(Asker)

Posting Komentar

0 Komentar