Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kedua Kalinya, Pemerintah Desa Cihanjuang Terima Hibah Mobil Ambulans Dari PT Duta Selera Pertiwi


FRN Bandung Barat, - PT Duta Selera Pertiwi memberikan bantuan hibah mobil Ambulans kepada Pemerintah Desa Cihanjuang. Serah terima dilakukan pada hari Selasa  (31/7//2024) di Aula Kantor Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Penyerahan dilakukan langsung oleh pimpinan perusahaan, Drs, Yunus Ciptawilangga, MBA, kepada kepala Desa Cihanjuang, Gagan Wirahma S.H, yang di saksikan oleh sekcam Parongpong, Asep Haris kosaman S.Ap, Kapolsek Cisarua, Kompol Iim Abdurohim SH.MM, BPD, aparatur desa, ketua RW/ RT dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Cihanjuang, Gagan Wirahma menyampaikan terima kasihnya kepada PT Duta Selera Pertiwi yang telah memberikan hibah mobil Ambulans. Ia menambahkan merupakan suatu kegembiraan dengan adanya kendaraan medis tersebut karena sangat diperlukan untuk meningkatkan pelayanan pemerintah desa di aspek kesehatan.

Selanjutnya, Gagan menuturkan dengan mobil Ambulans tersebut nantinya bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat Desa Cihanjuang yang memerlukan.

“Ini untuk ke dua kalinya PT Duta Selera Pertiwi memberikan bantuan mobil ambulans. Saya ucapkan Terima kasih atas kerjasamanya terhadap kesehatan masyarakat dan semoga kami bisa memberikan pelayanan yang optimal dan menggembirakan bagi warga,” ucap Gagan

Pemerintah desa berkomitmen akan menanggung seluruh biaya operasional serta pemeliharaan dan lain-lain supaya mobil ini bisa digunakan oleh warga desa cihanjuang," terang Gagan yang menerima secara simbolis ambulance tersebut.

Ditempat sama, Sekcam Parongpong, Asep Haris mengungkapkan mobil ambulance memang sangat dibutuhkan sekali keberadaannya untuk memenuhi keperluan semua masyarakat terkait kesehatan. Untuk itu ia atas nama pemerintah daerah mengapresiasi niat baik dari PT Duta Selera Pertiwi yang memberikan bantuan hibah mobil ambulans kepada pemerintah desa cihanjuang.

"Kehadiran saya disini juga untuk mengetahui dan menjadi saksi bahwa hibah ambulance ini telah disalurkan langsung sebagaimana mestinya," katanya.

Sementara dalam pidatonya, Drs Yunus Ciptawilangga MBA selaku pimpinan perusahaan menjelaskan mengenai bantuan tersebut adalah merupakan bentuk kepedulian pihak PT Duta Selera Pertiwi terhadap kesehatan masyarakat cihanjuang yang menurutnya selama ini tidak mempunyai sarana mobilitas kesehatan berupa kendaraan, sehingga segera pihaknya secara sukarela memberikan bantuan.

Selain itu ia juga menuturkan pemberian tersebut tidak ada unsur politik tapi benar-benar murni dari hati nurani yang tulus dan ikhlas.

“Semoga mobil Ambulans yang kami hibahkan bisa dipergunakan bagi masyarakat yang membutuhkan dan bisa mengoptimalkan pelayanan Pemerintah Desa Cihanjuang kepada masyarakat,” tutupnya.



(Asker)

Posting Komentar

0 Komentar