Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ribuan Massa Menanti Di Pintu Gerbang Menyanbut Kedatangan Dikdik


FRN Cimahi, - Sekda Kota Cimahi H Dikdik S Nugrahawan pensiun, gayung bersambut Ratusan ASN menyambut di Selasar Gedung B Pemkot Cimahi, semua terharu berpisah dengan sosok Dikdik yang fundamental penuh keharuan, Rabu (31/7/2024).


Didik bersalaman tanda perpisahan  dengan ASN diseluruh OPD Pemkot Kota Cimahi, sambil berjalan menunggu pintu gerbang Kota Cimahi, Dikdik disambut langsung oleh ribuan Masyarakat Kota Cimahi yang menanti hadirnya sosok Dikdik yang sangat dicintai oleh masyarakat Kota Cimahi.

Tokoh masyarakat Kota Cimahi, Djumena Warga Sutisna, terharu massa Dikdik yang membludak mendukung dirinya.

“Didepan kita ada putra terbaik Kota Cimahi, Pak Dikdik yang lahir di Kota Cimahi, Sekolah di Cimahi, Kuliah Di Cimahi, juga pengabdian di PNS Cimahi, saudara Dikdik tidak perlu lagi di Fit and profertest,” terang Djumena.

Karena Dikdik selama seperempat abad (25) Tahun, beliau mengabdi sebagai PNS.

Begitu pula yang diungkapkan oleh Dikdik Suratno Nugrahawan, dirinya mengakui mengabdi sebagai PNS di Kota sudah 25 tahun, 

Didik sudah bulat memilih mundur sebagai ASN dari jabatannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi, demi memenuhi aturan memenuhi pilkada Kota Cimahi, walaupun sebetulnya ada opsi cuti diluar tanggung jawab negara.

Namun opsi tersebut tidak diambil oleh Dikdik, sebagai wujud komitmen kuat untuk mengikuti Pilkada Kota Cimahi.

“Kepada masyarakat Kota Cimahi, yang saya cintai, yang telah menyambut saya, dihari terakhir saya sebagai seorang ASN, Insyaallah saya akan mencalonkan diri sebagai calon walikota Cimahi,” terang Dikdik.

Harapan Dikdik, dirinya juga tidak lupa amal kebaikan masyarakat Kota Cimahi, yang sudi dengan ikhlas hadir untuk menyambut dirinya itu, semoga menjadi amal kebaikan dicatat sebagai amal Sholeh.

“Saya merasa terharu atas kehadiran perwakilan dari Partai NasDem, Partai Demokrat, PKS dan yang lainnya, terimakasih, dan pada hari ini, turut menyertai bapak ibu sekalian, hari ini saya terakhit sebagai ASN dan besok saya kembali ke masyarakat, sama seperti kalian,” ucap Dikdik, disambut eforia oleh masyarakat.

Memang diakui oleh Dikdik, bahwa Dikdik melaksanakan pensiun dini, merupakan pilihan berat, tapi Dikdik akan berjuang bersama masyarakat Cimahi.

“Ini motivasi bagi saya untuk mengabdikan diri saya yang terbaik untuk Kota Cimahi, mari kita kompak, mari kita bersatu untuk bergandengan tangan menjaga Kota ini menjadi Kota yang bermartabat, dan mari kita jauhkan segala yang mencoreng Kota Cimahi ini,” harapnya.



(Bagja).

Posting Komentar

0 Komentar