Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dua hari Lagi Masa Pensiun Dini, Dikdik Suratno Nugrahawan Sekda Kota Cimahi Berpamitan Kepada Para ASN


FRN Cimahi, – Dikdik Suratno Nugrahawan Selaku Sekda Kota Cimahi, dalam masa pensiunnya tinggal menghitung hari ini, tepatnya pada tanggal 1 Agustus 2024, dan purna tugasnya sampai tanggal 31 Juli 2024 sekira pukul 15.30 WIB, karena Dikdik akan lebih fokus dalam kancah politik mencalonkan Walikota Cimahi 2024-2029.

Dikdik sebelumnya in juri time, terlebih dahulu berpamitan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) kota Cimahi dalam upacara apel pagi terakhir kalinya sebagai ASN di lapangan upacara Pemkot Cimahi, Selasa (30/7/2024).

Dalam pamitan tersebut, Dikdik yang bertugas sebagai pembina upacara, dengan suasana haru, dan penuh kehidmatan, Dikdik lalu menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh ratusan ASN, yang mengikuti apel tersebut.

Di hadapan ratusan ASN, Dikdik juga menitipkan pesan ASN harus optimal dalam menjalankan tugasnya, karena harapan masyarakat kepada Pemerintah Kota Cimahi begitu tinggi, serta menjaga silaturahmi dan kekompakan dengan sesama rekan kerja.

“ASN harus menjalankan tugasnya secara maksimal melalui bagaimana, antara satu dan yang lainnya harus bisa menjaga silaturahmi, kebersamaan, kekompakan, kolaborasi, saling mengingatkan, dan saling menjaga,” papar Dikdik.

Ia menekankan pentingnya ASN Kota Cimahi untuk menjaga integritas. Mengingat lagi kebelakang, bagaimana akhirnya Cimahi bisa lahir setelah sebelumnya hanya sebagai kota administratif.

Ia juga meminta maaf pada ASN dan rekan sejawatnya selama berkarir dengan puncak jabatannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi selama lima tahun terakhir.

“Saya juga mohon maaf bilamana dalam menjalankan tugas saya menyadari banyak ketidaksempurnaan, sekali lagi saya minya maaf,” ucap Dikdik.

Setelah resmi mengundurkan diri per 1 Agustus 2024, dia akan fokus maju di Pilkada Kota Cimahi 2024.

“Insyaallah (maju di Pilkada), doakan saja semoga pilihan ini langkah terbaik untuk Cimahi lebih baik,” ujar Dikdik 



(Bagja).

Posting Komentar

0 Komentar