Hot Posts

6/recent/ticker-posts

38 Ribu Suara Dari Partai NasDem Harus Dukung Paslon Dikdik-Bagja

Semangat Restorasi Partai NasDem Kota Cimahi, siap mengantarkan Paslon Dikdik-Bagja sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cimahi

FRN Cimahi, – Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi, H Enang Sahri Lukmansyah secara tegas mengintruksikan kepada 5 anggota dewan Kota Cimahi harus memilih pasangan calon Walikota Dan Wakil Walikota Dikdik Suratno Nugrahawan dan Bagja Setiawan.

Hal itu ditegaskan oleh Enang diungkapkan saat menggelar acara restorasi Partai NasDem di Rumah Makan Kaboci Cimahi Utara, Minggu (22/9/2024).

Acara tersebut dihadiri sebanyak 400 kader, pengurus DPRT, NasDem dari berbagai Kecamatan se Kota Cimahi, dan dihadiri pula 5 anggota DPRD Kota Cimahi, terdiri dari H Enang Sahri Lukmansyah, H Mukhlisin, H Tatang, Jeli Farina, Sri Hendarsih.

“Saya mengaskan sekali lagi, kepada seluruh kaka-kaka dipartai NasDem, ini wajib dari pengurus DPC, DPRT, DPD, kita wajib harus pilih pasangan calon Walikota dan Wakilnya Dikdik -Bagja menjadi Walikota Cimahi periode 2024-2029,” tegas Enang.

Apalagi kepada 5 anggota DPRD Kota Cimahi dari Partai NasDem, kata Enang, 

“Dimana 5 anggota DPRD Partai NasDem yang meraih sebanyak 38 ribu suara dalam pileg Legislatif, wajib harus memilih Dikdik-Bagja yang diusung oleh Partai NasDem,” Tegas Enang pula.

Selanjutnya menurut Enang, bila ada kadernya, dan anggota DPRD kota Cimahi Partai NasDem, ada yang mendua, tidak segan-segan Partai NasDem akan mengeluarkan sanksinya yaitu ditunggu surat pengunduran dari kepartaiannya.

“Silahkan, untuk Kaka-kaka, setelah pulang dari acara ini, beritahu kepada, teman sesumur, teman sekasur, dan teman selembur, untuk pilih Paslon Walikota dan Wakilnya Dikdik -Bagja,” tandas Enang.

Hal yang sama disampaikan oleh Calon Walikota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan, dirinya merasa berterimakasih kepada Ketua DPD Partai NasDem H Enang Sahri Lukmansyah, yang telah mendukung dan mengusung pasangannya Dikdik -Bagja jadi Walikota Cimahi periode 2024-2029 ini.

“Saya Kata orang kok berani mengambil resiko, berani terjun ke politik padahal saya 8 tahun lagi masa kerja, meresapi hal ini, adalah hidup sebagai pilihan, kita tetapkan hidup kita agar lebih baik lagi,” tandas Dikdik 

Hal inilah kata Dikdik sebagai semangat hidup Dikdik ketika Dikdik masuk kedunia politik.




(Bagja).

Posting Komentar

0 Komentar