Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Komitmen Bapaslon Dikdik-Bagja Rangkul Warga Pendatang di Cimahi


FRN Cimahi, - Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan-Bagja Setiawan mendapatkan suntikan dukungan dari masyarakat suku Jawa yang berdomisili di Cimahi.

Bagja Setiawan, mengaku pihaknya mendapat dukungan dari Komunitas Persatuan Warga Kecamatan Semanu (PWKS) Yogyakarta. Menurutnya dukungan ini menjadi tambahan berarti menjelang pelaksanaan pemungutan suara pada 27 November 2024 mendatang.

"Istilahnya sudah reugreug ya (tenang), ternyata dukungan dari luar suku Sunda juga terkonsolidasi. Bukan hanya pribumi Cimahi saja," kata Bagja saat ditemui, Minggu (15/9/2024).

Hal itu menegaskan bahwa pasangan Dikdik-Bagja berkomitmen merangkul semua kalangan yang tinggal di Kota Cimahi, tak cuma mereka yang bersuku Sunda tulen.

"Dikdik-Bagja bukan representasi suku Sunda saja, merepresentasikan semua warga Cimahi dari berbagai suku. Kita sudah bertemu dengan perwakilan komunitas suku Minang, Batak, dan lainnya," kata Bagja.

Sementara itu, Ketua PWKS Cimahi, Sumardi mengatakan warga yang tergabung dalam PWKS Cimahi memutuskan mendukung pasangan tersebut lantaran hubungan kedekatan sejak lama.

"Kami sudah lama punya hubungan baik dengan Ibu Ledia (anggota DPR RI), sehingga kita mendukung Kang Bagja yang maju di Pilwalkot Cimahi. Maka kita mendukung Dikdik-Bagja," kata Ketua Sumardi.

Sumardi mengatakan anggota PWKS yang ada di Kota Cimahi mencapai tiga ribu orang. Ia menyebut, semua anggota PWKS bakal habis-habisan mendukung dan memenangkan pasangan Dikdik-Bagja.

"Kita blak-blakan saja, enggak usah mutar-muter, kita dukung Pak Dikdik-Bagja di Pilwalkot Cimahi ini," ujar Sumardi.



(Red).

Posting Komentar

0 Komentar