Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pendidikan Politik Partai Demokrat Sukseskan Pilkada Serentak 2024 Siap Menangkan Dikdik-Bagja

Anggota DPRD Kota Cimahi dari Partai Demokrat, Aida Cakrawati Konda, Rini Marthini, dan H Edi Kanedi, siap dukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Dikdik - Bagja

FRN Bandung Barat, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi mengadakan acara Pendidikan Partai Politik di Villa Dikdik RT 03/RW07 Jalan Cimeta Desa Ngamprah Kabupaten Bandung Barat, Minggu (13/10/2024).

Kader-kader, simpatisan, pengurus DPC, PAC, Ranting konsisten dukungannya calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Dikdik-Bagja

Acara tersebut dihadiri olehKetua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, Agung Budi Santoso, yang lebih akrab dipanggil ABS ini, Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi Edi Kanedi dari Partai Demokrat, anggota Rini Marthini, Aida Cakrawati Konda, Iwan Setiawan, dan para kader partai Demokrat serta relawan ikut hadir dalam acara tersebut.

Agung saat memberikan pengarahannya, mengharapkan kepada seluruh para kader, relawan, pengurus dalam Pilkada tahun ini, partai Demokrat harus dapat memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi, Dikdik – Bagja, Digjaya (Dikdik-Bagja Jaya).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, H Agung Budi Santoso (kiri) dan Calon Walikota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan (kanan) Partai Demokrat konsisten dukung Dikdik-Bagja

“Saya mengharapkan kepada seluruh pengurus DPC, PAC relawan dan kader Demokrat Cimahi harus dapat solid, kompak untuk memenangkan partai Demokrat, dalam Pilkada serentak tahun 2024,” tandas Agung.

Karena, kata Agung, dalam kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah serentak Gubernur dan Wakil Gubernur, Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan, Walikota dan Wakil Walikota Cimahi, Dikdik-Bagja.

“Partai Demokrat telah menetapkan pasangan-pasangan calon tersebut, ini harus jadi kesolidan dan kekompakan kita semua kalau partai Demokrat akan tetap jaya dan lebih dipercaya oleh Masyarakat Kota Cimahi,” tegas Agung.

Hal yang sama diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD kota Cimahi dari Partai Demokrat, Edi Kanedi, menurutnya, bahwa kegiatan pendidikan politik ini, semata-mata karena Partai Demokrat di Pilkada 2024-2029.

Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi dari fraksi Partai Demokrat, H Edi Kanedi Partai Demokrat telah menetapkan pasangan-pasangan calon tersebut, ini harus jadi kesolidan dan kekompakan kita semua kalau partai Demokrat akan tetap jaya dan lebih dipercaya oleh Masyarakat Kota Cimahi

“Telah menyatakan sikap dukungannya kepada Pak Dikdik dan Pak Bagja, sehingga pada hari ini, dengan digelarnya pendidikan politik itu adalah, penganjawantahan dari rencana kami, bahwa partai Demokrat memberikan arahan dan memberikan dukungan juga pada Dikdik secara optimal baik kader, DPC, PAC, Ranting, kader lainnya termasuk simpatisan,” ucap Edi.

Mereka yang hadir, mengungkapkan keinginannya kepada Calon Walikota Cimahi, Dikdik, manakala terpilih nanti, masyarakat mempunyai keinginannya masing-masing.

“Karena yang hadir dalam acara ini hanya Pak Dikdik, justru Partai Demokrat konsisten dari semenjak pengusungan awal sampai perjalan sekarang dimasa kampanye,” ungkap Edi.

Begitu pula lanjut Edi, bahwa konsep dari Partai Demokrat kepada Dikdik, yang sudah dipahaminya itu, dengan gaya-gaya partai Demokrat mengusung satu kandidat calon walikota Cimahi.

“Juga konsep kami dibalas juga oleh calon walikota Cimahi, pak Dikdik, bahwa Partai Demokrat termasuk lebih gerecep, gerak cepat artinya diawal pengusungan kita sudah mengatakan “kami enjoy dengan Demokrat, dan dengan cara kerja Demokrat, sudah sistematis,” tandas Edi.

Begitu pula menurut Calon Walikota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan, saat dikonfirmasi disela-sela acara menjelaskan, bahwa digelarnya pendidikan politik merupakan cara yang sangat bagus sekali.

Calon Walikota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan, saat dikonfirmasi disela-sela acara menjelaskan, bahwa digelarnya pendidikan politik merupakan cara yang sangat bagus sekali.

“Pendidikan politik, saya kira ini hal yang bagus, berkenaan dengan membangun solidaritas partai,” jelas Dikdik.

Yang terpenting dalam pendidikan politik ini, menurut Dikdik, bahwa setiap kader partai, harus bisa memahami, 

“Bahwa mereka semua ada ditengah masyarakat, tentu yang harus dilakukan adalah bagaimana bisa dijembatani apa yang akan diberikan pemerintah nanti,” ucap Dikdik.

Begitupula kata Dikdik, melalui partai Demokrat, segala aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat,

“Jadi aspirasi-aspirasi masyarakat yang melalui partai Demokrat harus diperjuangkan yang pada akhirnya masyarakat mendapatkan jawaban melalui aspirasi itu,” ucap Dia.

Dikdik juga mengakui bahwa sebagai strategi pemenangan, pihaknya hanya menggunakan partai yang ada.

“Sebagaimana saya didukung oleh Partai koalisi, yaitu Demokrat, dari NasDem, Golkar dan PKS, tentu kader-kader yang ada ini akan kita dorong bisa mewakili kepentingan kita semua di pilkada ini, mudah-mudahan masyarakat memberikan kepercayaannya,” tandas Dikdik.



(Bagja).

Posting Komentar

0 Komentar