Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ratusan Warga Melong Ikut Blusukan Bareng Paslon Dikdik-Bagja dan Kang Komar Dengan Riang

Ratusan warga Kelurahan Melong berkumpul usai ikut blusukan bersama Paslon Dikdik - Bagja dan Kang Komar 'Bebeb', Minggu 13 Oktober 2024

FRN Cimahi, - Ratusan warga Kelurahan Melong terlihat sangat antusias saat mendapati aksi blusukan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Nomor Urut 1, Dikdik S Nugrahawan - Bagja Setiawan bareng Kang Komar 'Bebeb'. Bukan sekedar membalas sapaan Paslon Dikdik-Bagja atau meminta foto bareng mereka dan Kang Komar, warga pun turut mengikuti aksi blusukan ini.

Hal ini mengakibatkan ratusan orang mengular di sepanjang gang di beberapa wilayah Kelurahan Melong yang dilalui Paslon Dikdik-Bagja dan Kang Komar eks pemain sinetron Preman Pensiun ini. Bukan hanya tim kampanye, warga pun mengajak tetangganya untuk ikut blusukan.

''Hayu urang kukurilingan bareng Pak Dikdik Jeung si Bebeb (Komar, ), '' ujar Yeni, warga RW Kelurahan Melong kepada tetangganya sambil tertawa, Minggu 14 Oktober 2024.

Warga yang tadinya berada di dalam rumah pun berhamburan keluar untuk melihat keseruan aksi blusukan Paslon Dikdik-Bagja ini. Metode blusukan yang diterapkan oleh Paslon Dikdik-Bagja ini menarik perhatian warga. Kehadiran Kang Komar 'Bebeb' membuat warga langsung berteriak kegirangan. ''Eta si Bebeb,''teriak warga.


Warga terlihat ikut blusukan mengikuti Kang Komar Bebeb yang tengah mengkampanyekan Paslon Dikdik-Bagja Warga berambah senang saat tahu bahwa Calon Walikota-Wakil Walikota Cimahi pilihan mereka, Dikdik-Bagja hadir dan langsung menemui mereka.

Warga pun berfoto bersama Dikdik-Bagja bareng Kang Komar. Banyak warga yang semakin yakin pada pilihannya usai mengetahui bahwa Kang Bagja Setiawan merupakan orang Asli Melong.

''Abdi asli Melong bapak ibu. Ti Pharmindo'' ucap Kang Bagja saat menyapa warga. Usai melalui beberapa gang di beberapa RT dan RW di kelurahan Melong, aksi blusukan ini pun berakhir di sebuah lapang di RW 4 Kelurahan Melong. Warga pun menyimak pemaparan program yang disampaikan Paslon Dikdik-Bagja.

''In Sya Allah, kami telah menyiapkan banyak program yang bisa bermanfaat dan membawa masyarakat Cimahi Sugema (bahagia lahir dan batin, red),'' ungkap Dikdik. Selain mengemukakan program Zero Rutilahu selama lima tahun ke depan, Paslon Dikdik-Bagja pun akan merealisasikan program peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan hingga ekonomi.

''Kami akan menyiapkan beasiswa untuk SD, SMP dan kuliah,'' jelas Dikdik. Aksi blusukan dan temu warga ini pun berakhir hingga sore hari menjelang Magrib.



(Red).

Posting Komentar

0 Komentar