Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pesta Demokrasi Pemilu 2024 Dipantau PJ Walikota Cimahi Dicky Saromi Ditiap TPS

PJ Walikota Cimahi Dicky Saromi saat melakukan pemantauan setiap TPS di Kota Cimahi jalannya Pencoblosan Pemilu 2024 lancar, aman dan tertib
 

Cimahi – PJ Walikota Cimahi Dicky Saromi usai melakukan pencoblosan Pemilu 2024, dirinya langsung bersama Forkopimda melakukan monitoring pemantauan langsung pesta demokrasi Pemilu 2024 ke tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS-TPS) di Kota Cimahi. Rabu (14/2/2024)

Dicky dalam melakukan pemantauan tersebut tujuannya ingin melihat kepastian bahwa Pemilu 2024 di Kota Cimahi benar-benar aman, tertib dan lancar ditiap-tiap TPS dan kesiapan dari personil KPPS.Beberapa titik TPS yang ditinjau oleh Dicky bersama Forkopimda yaitu TPS 11, 13, 14 dari RW 03 Kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan.Selanjutnya Dicky juga memantau ke TPS 62 RW 12 Kelurahan Padasuka, TPS 105 dan 107 komplek Nusa Hijau Kelurahan Citeureup.

Setelah melakukan peninjauan ke beberapa TPS di Cimahi, menurut Dicky saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan, bahwa peninjauan secara langsung di beberapa TPS, yaitu di Kecamatan Cimahi Selatan, Cimahi Utara, dan Cimahi Tengah adalah agar pelaksanaan kegiatan ini lancar tanpa ada sedikitpun kekurangan.

“Dari hasil peninjauan yang dilakukan dan yang kita lihat akan kita laporkan pada waktu vidio konsprens sekitar jam 14.00 WIB, dan akan kami laporkan secara keseluruhan, mudah-mudahan yang kami tinjau walaupun diguyur hujan semua aktivitas di TPS tidak ada hambatan dan kekurangan apapun. Keamanan selama persiapan sampai sekarang Alhamdulillah lancar dan demokrasi nya sudah berjalan dengan baik,” terang Dicky.

Bahkan diharapkan oleh Dicky, agar masyarakat Kota Cimahi dapat mengawal pesta demokrasi ini, menjadi pesta demokrasi Pemilu 2024 ini menjadi yang terbaik.

Dicky juga mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat di TPS 13 Kelurahan Utama, yang sudah melaksanakan hak pilihnya berdasarkan pilihannya sendiri.

Terakhit Dicky mengharapkan kepada masyarakat Kota Cimahi, walau beda pilihan, tetapi masyarakat Kota Cimahi tetap bersatu padu dapat menciptakan pemilu 2024 ini damai dan sejahtera. (Bagdja)

Posting Komentar

0 Komentar