Hot Posts

6/recent/ticker-posts

27 DPD NasDem Se Jawa Barat Lakukan Konsolidasi Memenangkan Pilkada 2024



FRB JABAR, – Partai NasDem Jawa Barat, besutan Surya Paloh ini, terus bergerak untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dengan melakukan terobosan-terobosan konsolidasi Struktur Partai dari 27 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Se – Jawa Barat. Di Hotel Papandayan Jl. Gatot Subroto No.83, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jum’at (7/9/2024).

8 Anggota DPR RI, 8 Anggota DPRD Provinsi dan 88 Anggota DPRD Kota/ Kabupaten se Jawa Barat ikut meramaikan acara konsolidasi tersebut, dan hadir pula calon walikota dan wakil walikota Cimahi yang diusung Partai NasDem, Dikdik Suratno Nugrahawan dan Bagja Setiawan dalam acara tersebut.

Partai NasDem punya keinginan kuat untuk memenangkan Calon yang di usung mutlak oleh NasDem .

” Seperti Calon Gubernur dari PKS H.Ahmad Syaikhu, dan calon wakil Gubernur H. Ilham Akbar Habibie, dari Partai NasDem, akan saling bahu membahu semua terlibat optimal agar pasangan ini menjadi Pemenang,” ucap Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi H Enang Sahri Lukmansyah, saat dikonfirmasi disela-sela acara konsolidasi tersebut.

Masih menurut Enang pula Konsolidasi yang di gelar Partai NasDem satu paket dengan Calon Bupati  dan wakil .Bupati, dan Calon Wali Kota serta Calon Wakil Walikota, se Jawa Barat.

“Termasuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi, Dikdik-Bagja, inipun sudah di wajibkan oleh DPD dan DPW  NasDem untuk bergerak dan memenangkan pasangan yang di usungnya, yang rata-rata sebagai kader NasDem,” tandas Enang.

Cimahi memiliki Kader NasDem yang maju dan wajib menang dalam Pilkada 2024 mendatang ini.

“Ditegaskan oleh DPD dan DPW, Calon Walikota Cimahi dari Partai NasDem, untuk semua para kader NasDem, “Tidak ada kader NasDem yang beungeut nyanghareup tapi ati mungkir, artinya berbeda arah, muka kayak benar patsun ke partai NasDem, tapi hatinya belok arah pilih orang lain bukanpihan NasDem,” tegas Enang.

Maka kebijakan partai, lanjut Enang, bila ada anggotanya atau kadernya bertolak dengan apa yang telah ditetapkan calon walikota dan wakil walikota Cimahi yang sudah diputuskan oleh Partai NasDem, tapi tidak di gubris.

“Apalagi yang bertolak belakang tersebut adalah salah satu anggota Dewan, maka dia bersiap untuk di Pengantar Antar Waktu (PAW) bila kader, ditunggu surat pengunduran dirinya dari Partai NasDem dan apabila Pengurus maka akan di keluarkan dari Partai ini, karena semua untuk mempertaruhan nama besar Partai NasDem,” tegas Enang dengan pasti. 



(Bagdja)

Posting Komentar

0 Komentar