Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Forum Koperasi Kota Cimahi Deklarasi Dukung Dikdik Bagja


FRN Cimahi,-Dukungan demi dukungan terus mengalir terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Dikdik Bagja, hal tersebut  semakin menguatkan kemenangannya dalam perhelatan Pilkada Kota Cimahi 2024.

Hal demikian dikarenakan berbagai elemen masyarakat mendeklarasikan dukungannya terhadap salah satu calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Dikdik Bagja.

”Dikdik merupakan calon Walikota yang satu satunya mendukung dan mendorong koperasi di Kota Cimahi, maka kami akan mendukung untuk kemenangan Dikdik Bagja di Pilkada nanti,” ujar Ketua Forum Koperasi Kota Cimahi, H Bambang, di Cimeta Minggu (6/10/2024).

Bambang juga mengatakan bahwa dalam deklarasi dukungan terhadap Dikdik Bagja, Forum Koperasi mengajukan beberapa poin kerjasama dan ditandatangani kedua belah pihak.

“Kami melakukan ini sebagai bentuk komitmen dalam mendukung Dikdik Bagja, dan Jika menang kita akan lebih mudah dalam menindaklanjutinya, dengan tujuan untuk memajukan koperasi yang ada di Cimahi,”tutur Bambang.

Ia pun mengungkapkan bahwa Forum Koperasi Kota Cimahi telah membuktikan dengan adanya Cimahimart yang berada di Cihanjung dan di Gempol Asri.

“Mudah mudahan kedepan kita akan bangun Cimahi Mart dilingkungan perkantoran pemerintah Kota Cimahi”, tegasnya.

Ditempat yang sama, sebagai calon Walikota Cimahi, Dikdik S Nugrahawan sangat apresiasi atas dukungan terhadapnya.

“Saya sangat memahami dan sependapat atas masukan masukan, insyaalloh jika saya terpilih maka akan di mudahkan sesuai apa yang di harapkan”, tuturnya.

Dirinyapun tidak akan membatasi dan konsisten dalam hal tersebut, serta akan memudahkan langkah langkahnya secara menyeluruh, termasuk bangga akan Cimahimart yang telah di gagas oleh Forum Koperasi Kota Cimahi, adalah bagian dari solusi untuk mempasilitasi produk produk UMKM yang ada di Kota Cimahi.



(Red).

Posting Komentar

0 Komentar