Hot Posts

6/recent/ticker-posts

PLH Walikota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan Berikan Santunan Sapi Kurban Dari Bakri Amanah

PLH Walikota Cimahi H Dikdik Suratno Nugrahawan terharu masyarakat Melong mendapatkan sumbangan Sapi Kurban sebanyak 7 Sapi Kurban dari Keluarga Bakri Group

FRN Kota Cimahi, - Bakri Group memberikan 7 sapi hewan kurban dengan berat persapinya 1 ton, dengan beras, uang dan kursi roda buat kaum disabilitas.

Penyerahan hewan kurban 7 sapi Limosin, beras, kursi roda diserahkan oleh Pelaksana Harian (PLH) Walikota Cimahi, H Dikdik Suratno Nugrahawan, di Gedung Serbaguna Kelurahan Melong RW 36 Cimahi Selatan, Rabu (19/6/2024).

Bakri Group yang diberinama Bakri Amanah ini diinisiasi oleh PLH Walikota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan terhadap Aburizal Bakri Group sehingga menyumbang hewan kurban tersebut kepada masyarakat Melong Kota Cimahi.

Penyerahannya diberikan langsung sebagai perwakilan dari Bakri Group, Shinta kepada Dikdik untuk disampaikan kepada masyarakat Melong Cimahi Selatan.

“Saya sangat berterimakasih kepada perusahaan Bakri Group yang peduli terhadap Kota Cimahi dengan sumbangannya berupa 7 ekor sapi, beras, dan uang serta kursi roda untuk kaum disabilitas ini,” terang Dikdik.

Dikdik merasa terharu atas kepedulian dari Bakri Group yang benar-benar sangat membantu sekali bagi masyarakat Kota Cimahi atas kepedulian nya ini.

“Alangkah indahnya bila program serupa ini dapat berkelanjutan setiap tahunnya ini, dan saya sangat berterimakasih kepada keluarga besar Bakri Group yang sangat peduli terhadap masyarakat Kota Cimahi, dan semoga perusahaan Bakri Group dapat lebih maju lagi dan berkembang,” ujarnya.

Bahkan tidak menutup kemungkinan kedepannya, keluarga Bakri bisa lebih menyumbang Sapi di Kota Cimahi.

“Ini harapan kita semua, semoga Keluarga Bakri Group tetap peduli terhadap program ini, dan dapat berkelanjutan untuk tahun-tahun yangvakan datang,” tandas Dikdik.

Begitu pula hal yang disampaikan oleh perwakilan dari keluarga Bakri Group, Shinta, menurutnya tanpa adanya inisiatif secara intensif antara PLH Walikota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan bersama Keluarga Bakri,

“Tidak mungkin sapi ini akan sampai kedaerah ini, karena kami belum mengenal masyarakat disini, berkat kegigihan dan inisiatif Pak Dikdik berkomunikasi secara intens bersama keluarga Bakri, maka dari itu 7 Sapi ini dapat disembelih disini untuk membantu masyarakat Cimahi,” ujar Sinta.


(Bagdja)

Posting Komentar

0 Komentar